Custom Search

Selasa, 02 Agustus 2011

CNI GINSENG COFFEE SUGAR FREE, Pilihan Gaya Hidup Ideal

Selasa, 02 Agustus 2011
Selain berubah dari sisi kemasan dari pouch menjadi boks, CNI Ginseng Coffee Sugar Free saat ini juga hadir dengan komposisi yang sedikit berbeda dibandingkan dengan yang “DOELOE”. Sesuai dengan namanya, maka CNI Ginseng Coffee Sugar Free tidak menggunakan gula pasir (sukrosa) di dalam ingredientnya. Lantas dari manakah rasa “manis” pada CNI Ginseng Coffee Sugar Free ? Rasa manis dalam CNI Ginseng Coffee Sugar Free diperoleh dari bahan-bahan pemanis non-gula yaitu SUKRALOSA dan Acesulfame-K, yang telah terjamin keamanannya oleh FDA (Food and Drug Administration) dan badan POM RI (Pengawas Obat-Obatan dan Makanan Republik Indonesia). Komposisi sukralosa inilah yang membedakan antara CNI Ginseng Coffee Sugar Free kemasan pouch dengan kemasan boks saat ini.

Sucralosa
Sucralose disetujui penggunaannya pada tahun 1999. Pemanis buatan ini dihasilkan dari proses klorinasi sukrosa, yang mempunyai tingkat kemanisan relatif sangat tinggi diabndingkan dengan sukrosa yaitu 550-750 kalinya. Sukralosa mempunyai sifat tidak menyebabkan karies dan tidak merusak gigi, sehingga cocok untuk digunakan dalam industri kembang gula. Sukralosa juga bersifat non-nutritif, dicirikan dari rendahnya kalori yang dihasilkan yaitu sekitar 2 kalori per satu sendok teh, sehingga dapat digunakan untuk penderita diabetes dan program penurunan berat badan. Sukralosa aman dikonsumsi wanita hamil dan menyusui serta anak-anak segala usia.

 Untuk meningkatkan faktor keamanan dalam penggunaan pemanis buatan, FDA memberikan batasan pemakaian yang dikenal dengan istilah Acceptable Daily Intake (ADI)  yaitu asupan harian yang diperbolehkan. ADI untuk Sukralosa adalah 15 mg/kg berat badan/hari.

 Berikut memperlihatkan lebih detail mengenai perbedaan Aspartam dan Sukralosa

 Aspartam
Rumus kimia        : C14H18N2O5
Tingkat kemanisan    : Memiliki kemanisan 200 kali gula biasa
Nilai kalori        : 1.67 kJ/g
Tingkat keamanan    : Tidak boleh dikonsumsi oleh anak-anak, ibu hamil dan ibu menyusui

Sukralosa
Rumus kimia        : C12H19C13O8
Tingkat kemanisan    : Memiliki kemanisan 600 kali gula biasa
Nilai kalori        : 0.4 kJ/g (nyaris tanpa kalori)
Tingkat keamanan    : Boleh dikonsumsi oleh anak-anak, ibu hamil dan ibu menyusui

Jadi, bila Anda ingin tetap menikmati cita rasa istimewa CNI Ginseng Cofffe tanpa khawatir bermasalah dengan kelebihan kalori atau berat badan, CNI Ginseng Coffee Sugar Free adalah pilihan yang tepat. Diracik dari biji kopi kualitas nomor satu, krimer dan ekstrak ginseng, CNI Ginseng Coffee Sugar Free tidak hanya menggoda lidah tapi juga aman bagi kesehatan. Penderita diabetes tetap dapat menikmati secangkir kopi panas karena CNI Ginseng Coffee Sugar Free hanya menggunakan pemanis non-gula, bukan pemanis biasa. Sajikan paling banyak 3 kali sehari.

Tetap ngopi tanpa khawatir kalori berlebih!

Untuk pemesanan PRODUK CNI segera hubungi:
AGEN RESMI PRODUK CNI

Jl. Teratai RT 10, RW 04, Bligo, Candi, Sidoarjo, JAWA TIMUR 61271, Telp. 031-70520708, 031-8068858, HP. 08155064444, 085731997300 Untuk pesan Produk bisa Transfer ke BCA No. Rek: 018.33.222.38 Atas nama: ANDY SUBANDONO (kami SIAP melayani pengiriman seluruh wilayah Indonesia dengan ditambah ongkos kirim)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Isi Artikel CNI Online

 
CNI Online © 2008. Design by Pocket