Custom Search

Jumat, 05 Agustus 2011

Ichi-I Infrared Stove Merupakan kompor pertama di Indonesia

Jumat, 05 Agustus 2011
Tahukah Anda?
     
Untuk terjadi pembakaran diperlukan adanya udara. Hanya lapisan paling luar dari gas yang dapat kontak dengan udara sehingga mengalami pembakaran. Bagian dalam gas tidak terbakar dan tidak dapat kontak dengan udara sehingga tidak terbakar dan terbuang percuma Selain terjadi pemborosan gas, pembakaran tidak sempurna juga mengakibatkan:

Terbentuknya karbon monoksida (CO) dan nitrogen oksida (NOx), merupakan zat aktif berbahaya pemicu kanker.    

Menghasilkan karbon bebas yang mengakibatkan bagian bawah peralatan masak menjadi hitam, dan juga mengotori perkakas dapur serta lingkungan sekitar.

Ichi-I Infrared Stove
Merupakan kompor gas pertama di Indonesia yang mengubah pembakaran gas panas menjadi radiasi infrared.

Radiasi infrared merupakan gelombang elektromagnetik yang memiliki panjang gelombang di antara gelombang cahaya tampak dan gelombang radio. Pemakaian berlebihan tidak berbahaya bahkan bermanfaat dalam pemeliharaan kesehatan dan memiliki efek pengobatan/penyembuhan karena sinar infrared bermanfaat memperlancar peredaran darah orang yang berada disekitarnya, membantu mengatasi pegal-pegal, nyeri otot dan reumatik.

Ichi-I Infrared Stove memaksimalkan penggunaan gas yang keluar sehingga pembakaran menjadi sempurna dan memusnahkan zat aktif berbahaya karbon monoksida dan nitrogen oksida, suatu zat aktif pemicu timbulnya penyakit kanker yang keluar dari kompor.
     
Proses Pembakaran
         
Modifikasi bentuk alat pembakar pada Ichi-I Infrared Stove memastikan gas dapat bercampur udara secara sempurna sebelum terjadi pembakaran. Campuran gas dan udara akan terbakar pada bagian atas tungku yang berupa piringan keramik dengan ribuan lubang.    
           
Piring keramik tersebut terbuat dari bahan spesial yang mengubah energi panas pembakaran menjadi radiasi Infrared yang lebih efisien.

Campuran gas yang bergerak melalui lubang-lubang piring keramik setelah pembakaran akan disuplai udara lagi, sehingga proses pembakaran berlangsung sempurna.    
           
Keunggulan Ichi-I Infrared Stove

Pembakaran yang sempurna memastikan penggunaan gas berlangsung efisien, sehingga:
o    Hemat gas lebih dari 30%
o    Mencegah timbulnya gas karbon monoksida (CO) dan nitrogen oksida (NOx)
o    Tidak membuat hitam dasar peralatan masak juga perkakas dapur dan lingkungan sekitar

Sistem keramiknya menjadikan Ichi-I Infrared Stove:
o    Lebih tahan terhadap hembusan angin (3 kali lebih kuat dari kompor biasa) dan tumpahan air
o    Mudah dibersihkan

Adanya tempered glass pada bagian atasnya menjadikan Ichi-I Infrared Stove memiliki penampilan yang mewah dan berkelas.


Untuk pemesanan PRODUK CNI segera hubungi:
AGEN RESMI PRODUK CNI

Jl. Teratai RT 10, RW 04, Bligo, Candi, Sidoarjo, JAWA TIMUR 61271, Telp. 031-70520708, 031-8068858, HP. 08155064444, 085731997300 Untuk pesan Produk bisa Transfer ke BCA No. Rek: 018.33.222.38 Atas nama: ANDY SUBANDONO (kami SIAP melayani pengiriman seluruh wilayah Indonesia dengan ditambah ongkos kirim)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Isi Artikel CNI Online

 
CNI Online © 2008. Design by Pocket