Custom Search

Jumat, 05 Agustus 2011

Ichi-I Pressure Cooker 7.5

Jumat, 05 Agustus 2011
Ada banyak alasan  mengapa sebuah alat masak layak Anda miliki....
Kemampuannya yang cepat dalam menyiapkan hidangan yang lezat dan sehat. Ichi-I Pressure Cooker 7.5 layak Anda pilih karena keunggulannya.
     
      Bebas Bibit Penyakit
      Tidak semua bibit bakteri/virus mati pada suhu 100oC.

Untuk memastikan bakteri/virus berbahaya mati, daging ternak/unggas harus dimasak dengan suhu 120oC. Titik didih air dalam Ichi-I Pressure Cooker 7.5 mencapai 120oC, sebab itu bibit-bibit penyakit pasti akan binasa.
     
      Hemat Energi, Waktu dan Uang
      Ichi-I Pressure Cooker 7.5 adalah alat masak yang menggunakan prinsip dengan menggunakan tekanan, sehingga memasak menjadi lebih cepat dibanding menggunakan panci biasa.
     
      Catatan: Perbandingan ini berdasarkan proses memasak kacang hijau. Untuk masakan lainnya perbandingan lama proses berkisar antara 2 - 6 kali lebih cepat.
      Waktu memasak makanan dengan menggunakan Ichi-I Pressure Cooker 7.5 mempunyai efisiensi waktu sampai dengan 75% lebih cepat dibandingkan dengan alat masak lain.
     
      Menjaga Rasa dan Nutrisi     
Food Grade dan Tahan Lama
      Proses memasak menjadi sangat cepat dengan menggunakan Ichi-I Pressure Cooker 7.5 sehingga mencegah kerusakan atau kehilangan nutrisi serta rasa pada makanan. Ichi-I Pressure Cooker 7.5 terbuat dari baja antikarat terbaik (Stainless Steel 18/10) yang tidak bereaksi dengan makanan (food grade). Penggunaan Stainless Steel 18/10 juga membuat panci awet digunakan bertahun-tahun. Selain itu ditunjang dengan Capsulated Bottom (lapisan dasar panci) yang dipasang menggunakan tekanan mesin 1000 ton menjadikan dasar panci memiliki daya tahan dan kekuatan rekat yang luar biasa.
                 
      Aman dan Mudah Penggunaannya
      Adanya katup pengaman dan tombol tekan yang mengunci penutup ketika masih ada tekanan dalam panci, menjadikan panci yang aman digunakan. Hal ini dipertegas dengan adanya sertifikat yang dikeluarkan oleh Underwriter Laboratories, USA.

Locking Pin (Tuas Pengunci) Saat masakan mulai mendidih, uap air yang terbentuk akan mendorong tuas dan mengunci tutup agar tidak dapat dibuka (saat berisi tekanan). Juga menunjukan bahwa proses memasak dengan tekanan dimulai
   
      Pressure Limiting Valve (Katup Pembatas Tekanan) Saat tuas pengunci telah naik, katup ini mulai bekerja dengan mengeluarkan uap dan bunyi secara terus menerus, sehingga tekanan dan temperatur didalam panci tetap stabi    

Indicator Saat proses memasak dengan tekanan dimulai bagian ini akan memudahkan pengguna mengetahui tekanan didalam panci..

      Savety Valve Jika tekanan melampaui kapasitas, katup ini secara otomatis terbuka dan mengeluarkan tekanan yang berlebihan, khususnya ketika lubang pembuangan pada katup pembatas tekanan tersumbat.
    
      Safety Window (Jendela Darurat) Jika katup pembatas tekanan dan katup pengaman tidak berfungsi, karet penyekat akan terdorong keluar melalui jendla darurat untuk memastikan keamanan penggunaannya


Untuk pemesanan PRODUK CNI segera hubungi:
AGEN RESMI PRODUK CNI

Jl. Teratai RT 10, RW 04, Bligo, Candi, Sidoarjo, JAWA TIMUR 61271, Telp. 031-70520708, 031-8068858, HP. 08155064444, 085731997300 Untuk pesan Produk bisa Transfer ke BCA No. Rek: 018.33.222.38 Atas nama: ANDY SUBANDONO (kami SIAP melayani pengiriman seluruh wilayah Indonesia dengan ditambah ongkos kirim)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Isi Artikel CNI Online

 
CNI Online © 2008. Design by Pocket