Custom Search

Senin, 30 April 2012

3 Kunci Sukses Usaha Mandiri CNI

Senin, 30 April 2012

3 Kunci Sukses Member CNI

Multi Level Marketing CNI saling memberikan manfaat/keuntungan bagi perusahaan dan Member CNI sebagai mitra Usaha. Tiga kunci sukses menjalankan Usaha Mandiri CNI yaitu pertama, swakonsumsi, kedua selling (penjualan) dan ketiga mengembangkan jaringan group Anda (Sponsoring).
Mindset sukses Member CNI

Semua Member CNI sukses dan tidak ada istilah gagal, melainkan yang ada hanyalah istilah kesuksesan yang tertunda. Kesuksesan Member CNI disini dalam pengertian menurut kategori kunci masing-masing Member CNI yang bersangkutan.

Kesuksesan bagi Member CNI kategori kunci pertama Swakonsumsi, yaitu membeli produk CNI untuk diri sendiri dan keluarganya guna memelihara stamina kesehatan diri sendiri dan keluarga sehingga terwujud gaya hidup sehat dan keharmonisan keluarga. Itu adalah sukses. Kemudian kemajauan kecerdasan belajar anak di sekolah berkat mengkonsumsi produk CNI seperti Phito Lite dll, itupun suskses luar biasa karena kecerdasan anak sebagai asset generasi muda penerus bangsa.

Kesuksesan bagi Member CNI kategori kunci kedua selling (penjualan) dengan terus berusaha semaksimal mungkin melakukan penjualan produk-produk CNI, berapapun kecil besarnya hasil penjualan tersebut berarti sukses.

Kesuksesan bagi Member CNI kategori kunci mengembangkan jaringan group (Sponsoring) dengan terus berusaha semaksimal mungkin melakukan prospek Sponsoring, berapapun jumlah downline hasil Sponsoring tersebut juga berarti sukses.

Dengan memahami Mindset Sukses Member CNI tersebut diatas, maka sebagai Member CNI dalam posisi apapun akan merasa Enjoy…..

3 Kunci Sukses Usaha Mandiri CNI sebagai berikut :

Swakonsumsi  brand produk CNI 

Brand produk Multi Level Marketing CNI bukan hanya bisa dinikmati oleh warga masyarakat premium kalangan masyarakat ekonomi menengah keatas, tetapi juga bisa dinikmati masyarakat biasa karena brand produk CNI kompetitif dengan harga terjangkau.

Mungkin sebagai pemula merasa bingung mulai dari mana penggunaan produk-produk CNI dalam rangka upaya mewujudkan kesehatan, keluarga sehat, gaya hidup sehat. Penulis sendiri sejak menjadi Member CNI, baru memahami setelah sering membaca Buku paduan / brosur /majalah CNI, terutama manfaat keunggulan masing-masing jenis produk CNI termasuk resep masakan Ala CNI

Untuk itu kenalilah diri Anda sendiri dan keluarga, apa problem dan kebutuhan Anda dan keluarga Anda?. Bacalah Buku paduan / brosur /majalah CNI hingga memahami apa manfaat dan keunggulan masing-masing jenis brand produk CNI. Kemudian belilah produk-produk CNI sesuai kebutuhan Anda. Belilah jenis produk CNI yang Anda sukai dan rasakan manfaatnya. Belilah jenis produk CNI yang Anda senangi agar Enjoy… OK.

Bahwa setiap orang (Anda) menghadapi problematika dan kebutuhan hidup masing-masing. CNI menyediakan banyak pilihan jenis produk CNI yang bermanfaat untuk menjawab memenuhi kebutuhan Anda sendiri dan keluarganya.

Nah, sekarang setelah menjadi Member CNI dapat melakukan pembelian brand produk CNI. Apakah mau membuat menarik dan percaya diri, maka gunakan produk perawatan dan kecantikan CNI. Seperti Winz, Zowin, RJ Shampoo, RI Anti Dundruff, RJ Hair Conditioner, RI Family Soap, Sigi –F Talcum Powder, RJ Roll On, RJ Total Clean, RJ Skin Care, RJ Transparent Soap, Komachi, Kanro, CNI Ires, Nutrimois, Fire Sen.

Apakah menginginkan hidup sehat dan bahagia, maka konsumsilah produk suplemen kesehatan CNI. Seperti CNI Ester-C Plus, Sun Chlorella, Wakasa Gold, Bio Plus, Organik, Lychee Flavoured Honey, CGF, DMG, Phyto Gold, Narish, Progene, Sun Isabgol, CNI Lyophilized Royal Jelly, CNI Marine Organic Calcium, CNI Vitasigi-F, CNI Fitasigi-F Yunior, Phyto Lite, Libilon, Sun Eleuthero.

Bahkan agar supaya segalanya menjadi lebih mudah, maka gunakan/konsumsi produk CNI Seperti Nutri-10, CNI Sehat Coconut Cookies, CNI Sehati Hi Fiber Pudding, CNI Mie Sehati, CNI Sehati Kecap, CNI Sehati Sambal, CNI Sehati Sambal Ekstra Pedas, CNI Ginseng Coffee, CNI Ericoma Ginseng Coffee, CNI Ginseng Coffee Mocha, CNI Ginseng Cofee Cappusccino, CNI Sehati Syrup Cocopandan, CNI Sehati Squash Orange, Sun Ovit, CNI Vigar, CNI Mango Juice, CNI Water Filter, Super SC88, super soff, super MPC, Eezee, Inchi-I Pressure Cooker, Inchi-I7 Piesces, Inchi-I Rangkaian Produk Alumunium, pupuk Plant Catalyst 2006 dan Plankton Catalyst 2006. dan lain sebagainya.

Mulai sekarang inventarisir /data / catat apa kebutuhan Anda sekeluarga sehari-harinya, mulai hari ini, esok hari, bulan ini dan bulan berikutnya. Kemudian belilah brand produk CNI sesuai kebutuhan Anda sekeluarga dan rasakan manfaaatnya.

Selling  (penjualan)

Banyak teori penjualan, namun prakteknya antara teori yang satu dengan teori lainnya, hasilnya tergantung keahlian seni masing-masing sipenjual. Dengan kata lain pada intinya bagaimana cara mengasilkan penjualan brand produk CNI dengan teorinya sendiri yang disenanginya ?. Jawabannya ada pada Anda sendiri.

Pengertian penjualan disini bukan berarti harus membawa barang dan mondar mandir ditawarkan kepada konsumen door to door, tetapi dengan cara smood menyentuh keinginan memenuhi kebutuhan konsumen. Misalnya dengan swakonsumsi produk CNI secara rutin hingga terwujud kebahagiaan keluarga sehat, secara bertahap mengganti produk lain dengan produk CNI di rumah Anda. Bila perlu buatlah Apotik Produk CNI di rumah Anda. Dengan swakonsumsi sedemikian rupa secara otomatis teman, kerabat handai tolan akan ada yang membeli produk CNI karena tertarik manfaat produk CNI. Atau berlanjut menjadi member CNI bergabung bersama Anda.

Mengembangkan jaringan usaha (Sponsoring) Anda.

Dalam Paduan Memulai Usaha Mandiri CNI sudah dijelaskan secara detail mengenai swakonsumsi dan selling (penjualan), termasuk cara mengembangkan jaringan usaha (Sponsoring). Adapun langkah yang perlu Anda tempuh dalam melakukan sponsoring yaitu buat daftar prospek, atur jadwal pertemuan, tahap mengundang, tahap presentasi dan tahap penutupan (Clossing).

Seiring dengan perkembangan teknologi dan internet, maka internet sangat strategis dapat membantu bagi pengembangan bisnis CNI atau  Usaha Mandiri CNI. Internet bekerja terus membantu Anda dan Anda hanya mempromosikan web ini untuk kesuksesan bersama Anda dalam pengembangan bisnis keluarga CNI.

Demikian semoga bermanfaat bagi Member CNI yang lain

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Isi Artikel CNI Online

 
CNI Online © 2008. Design by Pocket