Custom Search

Jumat, 20 April 2012

Yuk, Hilangkan dan Kurangi Kantung Mata

Jumat, 20 April 2012

Kantung Mata yang sering disebut sebagai mata panda memang menyebalkan. Mata berkantung, lingkaran hitam, kerutan halus di bawah mata, atau mata yang turun, merupakan tanda kulit sedang mengalami proses penuaan. Karena itu, tak heran bila seseorang bisa terlihat lebih tua dibanding usia sebenarnya gara-gara problem di sekitar mata tadi.

Salah satu cara yang mungkin dipilih untuk menghilangkannya, adalah operasi plastik guna mengoreksi kulit di sekitar mata. Dr Seah Chee Seng, MBBS (Singapura), FRCS (Glasgow), FAMS(Plastic Surgery), Consultant Plastic & Cosmetic Surgeon mengatakan, saat ini memang telah ada teknologi canggih untuk operasi plastik.

“Termasuk kantung mata, juga bisa dihilangkan dengan operasi plastik. Operasi plastik menjadi pilihan karena prosesnya singkat,” ujar Dr Seah, ketika menjadi pembicara seminar CNI Beauty Plastic Surgery di Surabaya, beberapa waktu lalu.

Mengenai kantung matayang sudah dioperasi, Dr Seah menjelaskan, hasilnya memang sangat memuaskan. Lingkaran hitam akibat kantung mata seolah hilang. “Jadi, lemak yang ada dalam kantung mata itu diambil. Kemudian didistribusikan ke bagian wajah atau tubuh lain yang cekung,” jelasnya. Karena lemak tersebut berasal dari tubuh yang sama, maka sudah pasti bagian tubuh yang sama, maka sudah pasti bagian tubuh lain yang dimasuki lemak dari kantung mata tadi tidak akan ditolak tubuh.

Apakah kantung mata yang sudah diopersi, suatu saat akan bisa kembali kendor? Menurut Dr Seah, operasi kantung mata hanya akan membuat kondisi mata kembali ke masa 10-20 sebelumnya, jika saat operasi dilakukan berumur 40-an tahun, maka kantung mata akan kembali kencang seperti usia 20-30 tahun. “Namun, seiring bertambahnya usia, maka kantung mata akan kembali mengendur,” tegas dia.

Lantas, apa saja penyebab kantung mata? Dijawab oleh Dr Seah, penyebab pertama karena proses penuaan. Secara alami ada lemak di bagian bawah mata yang diikat oleh ligamen. Nah, makin lama ligamen ini akan melemah sehingga lemak terdorong dan menumpuk di bawah mata. Sehingga terlihat seperti kantung.

Kantung mata di bawah kelopak yang semula tak begitu terlihat, bila tak segera diatasi lama-lama akan makin jelas terlihat. Karena itu, di usia 20-an sebaiknya Anda mulai rajin mengoleskan eye cream di sekitar mata untuk menjaga kekenyalan kulit.

Selain faktor penuaan, masalah di sekitar mata juga bisa disebabkan karena faktor keturunan dan gaya hidup. “Sering begadang, terlalu banyak makanan yang asin, kurang minum, dan jarang berolahraga akan membuat kulit kehilangan elastisitas, termasuk di sekitar mata,” kata Dr Seah.

Selain Faktor penuaan, maslah di sekitar mata juga bisa disebabkan karena faktor keturunan dan gaya hidup. Sering begadang, terlalu banyak makanan yang asin, kurang minum, dan jarang berolahraga akan membuat kulit kehilangan elastisitas, termasuk di sekitar mata.(*) 

Sumber: Tabloid Elite | Surabaya, Edisi 22 | 9-22 Mei 2011 | Cantik | Hal : A14 | Berita Daerah

Produk CNI yang bisa membantu mengHilangkan dan mengurangi Kantung Mata, yaitu:
CNI Ester-C Plus 2X1 tab/hari
CNI Lyophilized Royal Jelly 2X1 tab/hari
Progene 2X1 tab/hari
Well 3 Complete E 2X1 tab/hari

Produk-produk CNI telah terkenal sebagai produk-produk bermutu tinggi baik dari segi manfaat maupun kualitasnya. Sebagai bukti komitmen CNI pada kualitas, CNI telah memiliki sistem Jaminan Kepuasan Konsumen (JKK).


Untuk pemesanan PRODUK CNI segera hubungi: 
AGEN RESMI PRODUK CNI
Jl. Teratai RT 10, RW 04, Bligo, Candi, Sidoarjo, JAWA TIMUR 61271, Telp. 031-8068858, HP. 0857-3199-7300 Untuk pesan Produk bisa Transfer ke BCA No. Rek: 018.33.222.38 Atas nama: ANDY SUBANDONO (kami SIAP melayani pengiriman seluruh wilayah Indonesia dengan ditambah ongkos kirim)

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Isi Artikel CNI Online

 
CNI Online © 2008. Design by Pocket