Custom Search

Rabu, 29 Februari 2012

CNI Utamakan Kehigienisan Produk

Rabu, 29 Februari 2012
TINGKAT kehigienisan menjadi faktor yang menentukan kualitas produk kesehatan. Karenanaya, kontrol terhadap proses produksi, pengemasan, serta distribusi perlu dilakukan.

Hal itu menjadi komitmen perusahaan multilevel marketing PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) yang memasarkan produk-produk kesehatan.

“Mengacu pada standar mutu cara pembuatan obat yang baik (CPOB), kami memproduksi dengan sangat hati-hati semua produk yang kami hasilkan,” ujar David Hardyanto Kurnia, Operational Manajer PT Sukses Abadi Farmindo (SAF), pada acara kunjungan rombongan media ke pabrik SAF di kawasan Jatake, Tangerang, pekan lalu. PT SAF ialah mitra CNI dalam ragam memproduksi ragam produk kesehatan.

David menambahkan, selain menomorsatukan faktor kebersihan, kontrol terhadap suhu bahkan jumlah mikroba yang masuk ruang produksi juga dilakukan secara ketat.(*)

Sumber: Media Indonesia | Jakarta, 9 Maret 2011 | Hal : 13 | Berita Ibukota

Produk CNI adalah produk yang berkualitas tinggi, yaitu:
•    CNI Sun Chlorella
•    CNI Ester-C Plus
•    CNI Marine Organic Calcium
•    Nutrimoist (cream ajaib serba guna)
•    CNI HealthPack 3 in One
•    Organik Dietary Fiber Powder
•    Vitasigi-F
•    CNI Gold Soya
•    CNI Ginseng Tea
•    Vitasigi-F Junior
•    CNI Sun Eleuthero
•    CNI Lyophilized Royal Jelly
•    Phyto Lite
•    Phyto Gold
•    Bio Plus
•    Narish
•    Wakasa Gold
•    Progene
•    CNI Omega-3 with Ester-E
•    DMG (ditaruh dibawah lidah)
•    LIBILON
•    CNI Ester-C Active
•    Ginseng Coffee Original
•    Hifiber Pudding
•    Water Treatment
•    Super Sc88 MPC
•    Super Sc88 Laundry Compound
•    Plant Catalyst 2006
•    Plankton Catalyst 2006
•    Pasta Gigi Winz
•    Ires Cosmetic
•    Fire Sens
•    Mie Sehati Special
•    Sun O-Vit
•    Ginseng Coffee Sugar Free
•    Up Café
•    Dll.
Untuk pemesanan PRODUK CNI segera hubungi:
AGEN RESMI PRODUK CNI

Jl. Teratai RT 10, RW 04, Bligo, Candi, Sidoarjo, JAWA TIMUR 61271, Telp. 031-70520708, 031-8068858, HP. 08155064444, 085731997300 Untuk pesan Produk bisa Transfer ke BCA No. Rek: 018.33.222.38 Atas nama: ANDY SUBANDONO (kami SIAP melayani pengiriman seluruh wilayah Indonesia dengan ditambah ongkos kirim)

Selasa, 28 Februari 2012

Waspada Kerusakan Kulit Dari Sekarang

Selasa, 28 Februari 2012

Bertambahnya usia, bertambah tua pula kondisi kulit kita. Regenerasi sel kulit akan kita butuhkan agar kondisi kulit tetap sehat dan segar. Sayangnya, pengaruh eksternal seperti radikal bebas, sinar matahari/UV, serta asap atau polusi kendaraan mampu menghambat proses regenerasi sel kulit. Itu sebabnya kita membutuhkan bantuan suplemen agar regenerasi sel kulit dapat terjaga dengan baik. Kulit membutuhkan asupan suplemen vitamin E setiap hari sebanyak 200-300 IU.

 Kulit anda butuh Well 3 Complete E

Well 3 Complete E adalah suplemen untuk membantu mendapatkan kulit yang sehat, segar dan terbebas dari pengaruh buruk lingkungan. Keunggulan Well 3 Complete E dibandingkan suplemen sejenis, antara lain :

1. Mengandung Tocotrienol dengan daya antioksidan 40 x lebih tinggi dibanding vitamin E biasa.
2. Dikemas dalam bentuk licaps yang melindungi kandungan isi vitamin sehingga lebih stabil, tidak berbau, dan penyerapan ke tubuh lebih cepat.
3. Memiliki efek anti kanker kulit.

Kandungan Well 3 Complete E per licaps :
  • Vitamin E 200 IU
  • Tocotrienol 15 mg


Produk CNI yang lainnya, yaitu:
CNI Sun Chlorella 
CNI Ester-C Plus 
CNI Marine Organic Calcium 
Nutrimoist (cream ajaib serba guna)
CNI HealthPack 3 in One
Organik Dietary Fiber Powder
Vitasigi-F
CNI Gold Soya
CNI Ginseng Tea
Vitasigi-F Junior
CNI Sun Eleuthero
CNI Lyophilized Royal Jelly
Phyto Lite
Phyto Gold
Bio Plus
Narish
Wakasa Gold
Progene
Well 3 Complete E
CNI Omega-3 with Ester-E
DMG (ditaruh dibawah lidah)
LIBILON
CNI Ester-C Active
Ginseng Coffee Original
Up Tea Honey Lemon Tea
Up Cocoa Hot Chocolate
Nutri-10 Meal
Hifiber Pudding
Water Treatment
Super Sc88 MPC
Super Sc88 Laundry Compound
Plant Catalyst 2006
Plankton Catalyst 2006
Pasta Gigi Winz
Pasta Gigi Winz Kids
Ires Cosmetic
Fire Sens
Mie Sehati Special
Sun O-Vit
Ginseng Coffee Sugar Free
Up Café
Dll.

Produk-produk CNI telah terkenal sebagai produk-produk bermutu tinggi baik dari segi manfaat maupun kualitasnya. Sebagai bukti komitmen CNI pada kualitas, CNI telah memiliki sistem Jaminan Kepuasan Konsumen (JKK).


Untuk pemesanan PRODUK CNI segera hubungi: 
AGEN RESMI PRODUK CNI
Jl. Teratai RT 10, RW 04, Bligo, Candi, Sidoarjo, JAWA TIMUR 61271, Telp. 031-8068858, HP. 0857-3199-7300 Untuk pesan Produk bisa Transfer ke BCA No. Rek: 018.33.222.38 Atas nama: ANDY SUBANDONO (kami SIAP melayani pengiriman seluruh wilayah Indonesia dengan ditambah ongkos kirim)

CNI Ubah Image

JAKARTA - PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) melakukan revolusi bisnisnya. Mereka mengubah imej melalui gebrakan dengan memperbanyak produk untuk mengokohkan diri sebagai market leader di bisnis multi level marketing (MLM). Kini, sudah lebih dari 1.000 member pada tiap-tiap kantor cabang di tanah air, termasuk kacab Palembang.

"Member aktif sudah lebih 1.000 orang tiap kantor cabang. Kami memiliki 10 kantor cabang di Indonesia, salah satunya di Palembang," ungkap Head of Membership Services Division PT CNI, Pramesti Indah P, dalam kegiatan Media Visit to Factory & CNI Creative Center (C3), di gedung C3 Jakarta dan pabrik PT Sukses Abadi Farmindo (SAF), kawasan industri Cikupa, Banten, akhir pekan lalu.

Produk yang diproduksi oleh CNI pun sudah lebih 100 jenis. Seperti produk makanan kesehatan, alat pertanian, perawatan diri, dan rumah tangga. “Kami mengubah image CNI sebagai MLM yang andal dan dibutuhkan,” ujarnya. Produk makanan itu, antar alain Up Cocoa, CNI Ginseng Tea dan CNI Hifiber Pudding. "Yang pasti kami ingin CNI elegan. Kami juga memproduksi CNI Ires, kosmetik yang berasaskan doktrin perancang mode asal Prancis, bahwa wanita tidak ada yang jelek, wanita bisa dibuat lebih menarik dengan teknologi," ujarnya. (*)

Sumber: Sumatera Ekspress | Palembang, 7 Maret 2011 | Berita Daerah

Untuk pemesanan PRODUK CNI segera hubungi:
AGEN RESMI PRODUK CNI

Jl. Teratai RT 10, RW 04, Bligo, Candi, Sidoarjo, JAWA TIMUR 61271, Telp. 031-70520708, 031-8068858, HP. 08155064444, 085731997300 Untuk pesan Produk bisa Transfer ke BCA No. Rek: 018.33.222.38 Atas nama: ANDY SUBANDONO (kami SIAP melayani pengiriman seluruh wilayah Indonesia dengan ditambah ongkos kirim)

Senin, 27 Februari 2012

CNI Targetkan Pertumbuhan Bisnis 25 Persen

Senin, 27 Februari 2012
MARKETING, Jakarta - PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) menargetkan pertumbuhan bisnis tahun ini sebesar 25%. Untuk mencapai target itu, CNI bakal memacu jumlah anggotanya serta melakukan penambahan pusat distribusi (distribution center).

Demikian diungkapkan Pramesti Indah P, Head of Membership Service Division CNI, dalam acara kunjungan media ke pabrik CNI di Tangerang, Rabu (2/3) lalu. Dikatakan, target pertumbuhan bisnis ini meningkat dari realisasi pertumbuhan 2010 yang sebesar 20 persen. “Tahun ini kita memang akan lebih gencar dalam menggenjot bisnis,” ujarnya.

Sementara itu, jumlah anggota CNI yang tahun lalu sekitar 100.000 orang yang tersebar di seluruh daerah di Tanah Air, terutama di Jabodetabek, Medan, Palembang, dan Pekanbaru diharapkan bisa naik 30 persen ditahun 2011 ini. Ditambahkan, CNI juga bakal menggarap sektor ritelnya melalui penambahan pusat distribusi (distribution center). Tahun lalu, CNI telah memiliki 200 distribution center yang tersebar di seluruh daerah. “Kita bakal menambah distribution center sekitar 20% dari jumlah sekarang,” kata Pramesti.

Lebih lanjut diungkapkan, sekarang ini CNI lebih fokus pada meningkatkan layanan after sales service. Hal ini tidak terlepas dari keinginan CNI mendekatkan diri pada konsumen. Selama ini, masyarakat kerap takut ketika berinteraksi dengan CNI, karena mereka merasa bakal direkrut untuk menjadi member CNI. Oleh sebab itu, CNI membangun distribution center sebagai tempat memasarkan produknya kepada masyarakat umum. Pramesti menargetkan kontribusi penjualan dari distribution center ini bisa mencapai 50%. “Kita ingin penjualan dari member dan distribution center itu sama besar,” katanya.

Hingga saat ini jaringan distribusi CNI Indonesia meliputi kantor Cabang Utama termasuk dua Sentra Bisnis dan distribusi di Jakarta dan Medan, kantor cabang pembantu, dan ratusan distribution center milik para member CNI yang tersebar di pelosok Tanah Air.

Meski menjadi market leader dan trendsetter industri MLM di Indonesia (eksis sejak 25 tahun lalu), CNI tidak henti-hentinya melakukan inovasi kreatif dalam bisnisnya sehingga akan lebih banyak masyarakat mendapatkan manfaat dari produk-produk CNI melalui cara yang lebih mudah dan cepat. Sekadar catatan, saat ini CNI memiliki lebih dari 100 produk yang terbagi dalam 4 kategori yaitu, health food, food and beverages, personal care dan home care. Produk-produk baru juga akan segera dirilis. “Kita belum tahu jumlah pastinya, tapi mungkin sekitar 10 produk baru,” tandasnya.

Sementara itu, David Hardyanto Kurnia, Manajer Operasional PT Sukses Abadi Farmindo, salah satu perusahaan yang tergabung dalam grup CNI, mengatakan produk CNI juga sudah diekspor ke negara-negara Asia Tenggara, seperti Singapura dan Filipina. Negara di Afrika juga sedang dalam penjajakan. “Permintaan dari sana sudah ada, kita sedang menegosiasikan segala sesuatunya,” ujarnya.

Ditambahkan, India juga sebenarnya sudah meminta produk dari CNI, namun, terkendala regulasi ekspor. “Kalau ke India kita tidak bisa ekspor produk jadi, hanya bisa memasok bahan baku,” tandasnya. (*)

Sumber: Marketing.co.id | Jakarta, 3 Maret 2011 |  Berita Ibukota

Untuk pemesanan PRODUK CNI segera hubungi:
AGEN RESMI PRODUK CNI

Jl. Teratai RT 10, RW 04, Bligo, Candi, Sidoarjo, JAWA TIMUR 61271, Telp. 031-70520708, 031-8068858, HP. 08155064444, 085731997300 Untuk pesan Produk bisa Transfer ke BCA No. Rek: 018.33.222.38 Atas nama: ANDY SUBANDONO (kami SIAP melayani pengiriman seluruh wilayah Indonesia dengan ditambah ongkos kirim)

Minggu, 26 Februari 2012

CNI Tak Sekadar Tempat Jual Produk

Minggu, 26 Februari 2012
Buka Pusat Distribusi di Batam

Batam, Tribun- Memiliki pabriknya sendiri, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) Cabang Pekanbaru kembali menambah satu lagi titik distribusi atau Distribution Center (DC) di komplek Ruko Grand California Batam Center atas nama PT. HL Insan Nusantara, Senin (2/5). Disebutkan oleh cabang PT CNI Cabang Pekanbaru, DC baru ini berdiri tidak hanya sebagai pusat penjualan ataupun tempat menjangkau para calon member baru, melainkan juga sebagai wadah baru masyarakat untuk beraktifitas.

“Yang kita mau ubah, yakni paradigma masyarakat jika CNI itu hanya tempat untuk berjualan. Padahal bukan itu yang menjadi hal utama dari CNI, maka dari itu sekarang kita membuat setiap DC kita juga sebagai tempat beraktifitas yang mengarah gaya  hidup sehat. Untuk itu kita memulainya dari dalam dulu yakni member, misalkan untuk DC yang baru ini kita siapkan ruang aktifitas di lantai dua nya,” jelas Ruli ketika ditemui Tribun.

Adapun nantinya di ruang aktifitas tersebut, akan diadakan aktifitas-aktifitas pendukung yang mengarah kepada penerapan gaya hidup sehat dan terbuka untuk umum.

Aktifitas yang dimaksud mulai dari pengecekan kadar kolesterol dalam tubuh, kadar lemak tubuh, kondisi tulang. Bahkan disebutnya, dalam beberapa waktu dekat PT CNI akan mengadakan lomba mewarnai pada anak-anak di ruang tersebut.

“CNI sekarang juga kita sebut sebagai produk retail dengan konsep MLM (Multilevel Marketing), karena produk-produknya benar-benar diraskan manfaatnya. Selain itu, tujuan member untuk masuk atau bergabung ke CNI kini tidak semata-mata hanya ingin meningkatkan jualan saja untuk mencapai keuntungan. Melainkan kesempatan member juga berfungsi memberikan produk yang bermanfaat bagi yang membutuhkan dengan harga terjangkau karena adanya penawaran-penawaran diskon khusus member,” paparnya.(*) 

Sumber:Tribun Batam | Batam, 3 Mei 2011 | Hal : 5 | Ekonomi | Berita Daerah

Untuk pemesanan PRODUK CNI segera hubungi:
AGEN RESMI PRODUK CNI

Jl. Teratai RT 10, RW 04, Bligo, Candi, Sidoarjo, JAWA TIMUR 61271, Telp. 031-70520708, 031-8068858, HP. 08155064444, 085731997300 Untuk pesan Produk bisa Transfer ke BCA No. Rek: 018.33.222.38 Atas nama: ANDY SUBANDONO (kami SIAP melayani pengiriman seluruh wilayah Indonesia dengan ditambah ongkos kirim)

Sabtu, 25 Februari 2012

CNI Sediakan 80 Persen Produk Lokal

Sabtu, 25 Februari 2012
Batam (BP) – Distribution Center CNI Batam di Ruko California Batam Center, resmi dibuka kemarin. Hadir dengan konsep penawaran baru. Tidak semata-mata mengejar member, juga lebih mengutamakan penjualan produk (retail).

Pasalnya, tidak semua orang yang mengetahui MLM CNI ingin menjadi member mencari keuntungan. Namun sebatas ingin mendapatkan diskon saat membeli produk-produk CNI, mengingat ada selisih harga di sana.

Adapun produk-produk yang ditawarkan di distribution center CNI ini meliput empat kategori seperti health food contohnya suplemen kesehatan.

Food and baverage (makanan dan minuman). Personal Care product seperti alat kecantikan, dan yang terakhir sekaligus produk terbaru yang dikeluarkan CNI yaitu perlengkapan rumah tangga seperti tapperware.

Kepala Cabang CNI Pekanbaru, Ruli Prayoga, kepada wartawan mengatakan, dengan dibukanya gerai baru tersebut, menambah gerai CNI yang sudah ada sebelumnya di Nagoya.

Keistimewaan gerai baru ini tidak hanya untuk transaksi produk, tapi juga memiliki tempat khusus bagi warga yang ingin konsultasi tentang kesehatan dan tempat mengembangkan bakat anak-anak.

“Kalau warga yang datang ke gerai, tujuannya bukan hanya untuk bertransaksi produk dan keanggotaan, tapi dapat memberikan manfaat yang lebih kepada masyarakat,” tutur Ruli, Senin (2/5).

Menurutnya, dari semua produk CNI yang dipasarkan, sebanyak 80 persen, diproduksi sendiri oleh CNI Indonesia dan sisanya masih disuplai dari malaysia. (*)

Sumber: Batam Pos | Batam, 3 Mei 2011 | Hal : 26 | Pro Bisnis | Berita Daerah

Produk CNI yang berkualitas lainnya, yaitu:
•    CNI Sun Chlorella
•    CNI Ester-C Plus
•    CNI Marine Organic Calcium
•    Nutrimoist (cream ajaib serba guna)
•    CNI HealthPack 3 in One
•    Organik Dietary Fiber Powder
•    Vitasigi-F
•    CNI Gold Soya
•    CNI Ginseng Tea
•    Vitasigi-F Junior
•    CNI Sun Eleuthero
•    CNI Lyophilized Royal Jelly
•    Phyto Lite
•    Phyto Gold
•    Bio Plus
•    Narish
•    Wakasa Gold
•    Progene
•    CNI Omega-3 with Ester-E
•    DMG (ditaruh dibawah lidah)
•    LIBILON
•    CNI Ester-C Active
•    Ginseng Coffee Original
•    Hifiber Pudding
•    Water Treatment
•    Super Sc88 MPC
•    Super Sc88 Laundry Compound
•    Plant Catalyst 2006
•    Plankton Catalyst 2006
•    Pasta Gigi Winz
•    Ires Cosmetic
•    Fire Sens
•    Mie Sehati Special
•    Sun O-Vit
•    Ginseng Coffee Sugar Free
•    Up Café
•    Dll.
Untuk pemesanan PRODUK CNI segera hubungi:
AGEN RESMI PRODUK CNI

Jl. Teratai RT 10, RW 04, Bligo, Candi, Sidoarjo, JAWA TIMUR 61271, Telp. 031-70520708, 031-8068858, HP. 08155064444, 085731997300 Untuk pesan Produk bisa Transfer ke BCA No. Rek: 018.33.222.38 Atas nama: ANDY SUBANDONO (kami SIAP melayani pengiriman seluruh wilayah Indonesia dengan ditambah ongkos kirim)

Jumat, 24 Februari 2012

CNI Rilis Well 3 Complete E; Vitamin untuk Kulit

Jumat, 24 Februari 2012
Kita butuh asupan suplemen vitamin E setiap hari sebanyak 200-300 IU
 
Well 3 Complete E mengandung vitamin E 200 IU dan Tocotrienol 15 mg per licaps dengan daya antioksidan 40 x lebih tinggi dibanding vitamin E biasa

Surabaya, Kabarindo- Proses penuaan tidak dapat dihindari seiring dengan bertambahnya usia Proses ini bisa berjalan lebih cepat akibat gaya hidup yang buruk dan pengaruh polusi.

Semua faktor ini berdampak terhadap kondisi kulit.

Untuk itu dibutuhkan regenerasi sel kulit agar kondisi kulit tetap sehat dan segar. Sayangnya pengaruh eksternal seperti radikal bebas, sinar ultra violet dan polusi asap kendaraan menghambat proses tersebut. Itu sebabnya kita membutuhkan bantuan suplemen agar regenerasi sel terjaga dengan baik. Kita butuh asupan suplemen vitamin E setiap hari sebanyak 200-300 IU.

Peduli akan kesehatan kulit, PT. Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) telah meluncurkan suplemen Well 3 Complete E yang inovatif dan efektif menjaga kondisi kulit agar tetap sehat, cerah dan tampak lebih muda dari usia sesungguhnya. Launching produk ini digelar bersamaan dengan CNI National Convention (NC) 2011 di Central Park Office Tower, Jakarta, baru-baru ini.

Head of Marketing Division CNI, Rico Permana, menjelaskan Well 3 Complete E merupakan suplemen untuk membantu memperoleh kulit yang sehat, segar dan terbebas dari pengaruh buruk lingkungan. Produk ini merupakan vitamin untuk kulit yang mengandung Tocotrienol dengan daya antioksidan 40 x lebih tinggi dibandingkan vitamin E biasa.

Well 3 Complete E dikemas dalam bentuk licaps yang melindungi kandungan isi vitamin sehingga stabil, tidak berbau dan membantu penyerapan ke tubuh lebih cepat. Produk ini memiliki kandungan Vitamin E 200 IU dan Tocotrienol 15 mg per licaps.

‘”Dengan berbagai keunggulan tersebut, Well 3 Complete E efektif menangkal radikal bebas sehingga kondisi kulit tetap sehat dan segar," ujar Rico pada Selasa (11/10) kemarin.

Sumber: Kabarindo.com | Surabaya, 12 Oktober 2011 | 08:41:32 | Berita Daerah

Produk CNI yang sangat berkualitas lainnya, yaitu:
•    CNI Sun Chlorella
•    CNI Ester-C Plus
•    CNI Marine Organic Calcium
•    Nutrimoist (cream ajaib serba guna)
•    CNI HealthPack 3 in One
•    Organik Dietary Fiber Powder
•    Vitasigi-F
•    CNI Gold Soya
•    CNI Ginseng Tea
•    Vitasigi-F Junior
•    CNI Sun Eleuthero
•    CNI Lyophilized Royal Jelly
•    Phyto Lite
•    Phyto Gold
•    Bio Plus
•    Narish
•    Wakasa Gold
•    Progene
•    CNI Omega-3 with Ester-E
•    DMG (ditaruh dibawah lidah)
•    LIBILON
•    CNI Ester-C Active
•    Ginseng Coffee Original
•    Hifiber Pudding
•    Water Treatment
•    Super Sc88 MPC
•    Super Sc88 Laundry Compound
•    Plant Catalyst 2006
•    Plankton Catalyst 2006
•    Pasta Gigi Winz
•    Ires Cosmetic
•    Fire Sens
•    Mie Sehati Special
•    Sun O-Vit
•    Ginseng Coffee Sugar Free
•    Up Café
•    Dll.
Untuk pemesanan PRODUK CNI segera hubungi:
AGEN RESMI PRODUK CNI

Jl. Teratai RT 10, RW 04, Bligo, Candi, Sidoarjo, JAWA TIMUR 61271, Telp. 031-70520708, 031-8068858, HP. 08155064444, 085731997300 Untuk pesan Produk bisa Transfer ke BCA No. Rek: 018.33.222.38 Atas nama: ANDY SUBANDONO (kami SIAP melayani pengiriman seluruh wilayah Indonesia dengan ditambah ongkos kirim)

Kamis, 23 Februari 2012

CNI Raih "Corporate Image Award" Kelima

Kamis, 23 Februari 2012
Jakarta – PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) dalam komitmen untuk mengikuti perkembangan pasar di dalam negeri pada 2011 kembali mengantarkan CNI meraih Corporate Image Award untuk kelima kalinya.
Penghargaan yang diprakarsai Handy Irawan, Chairman Frontier Consulting Group (FCG) tersebut diberikan kepada CEO CNI Indonesia S. Abrian Natan disaksikan perwakilan manajemen dan senior member CNI serta tamu undangan lainnya, di Jakarta, kemarin.

Corporate Image Award 2011 diberikan kepada CNI untuk kelima kalinya sejak tahun 2007, karena CNI kembali memperoleh nilai tertinggi atas empat dimensi penilaian yaitu kualitas, kinerja, tanggung jawab dan daya tarik.

Dimensi kualitas berhubungan dengan perhatian kepada konsumen, produk atau jasa yang berkualitas, kepercayaan kepada perusahaan dan inovasi perusahaan. Dimensi kinerja berkaitan dengan pertumbuhan dan manajemen yang baik dari perusahaan.

Dimensi tanggung jawab menyangkut tanggung jawab sosial dan kepedulian pada lingkungan. Sementara itu, dimensi daya tarik menggambarkan perusahaan sebagai tempat kerja yang ideal dan memiliki SDM berkualitas.

Penilaian Corporate Image Award 2011 dilakukan berdasarkan hasil survei yang diadakan di tiga kota besar (Jakarta, Surabaya dan Medan) terhadap 2.480 responden yang terdiri atas Journalists, Investors, Middle-Up to High level Executives & Public Society.

Dalam jumpa pers itu, Director CNI Indonesia Suharman Subianto mengemukakan, “Kami sangat bersyukur bahwa upaya kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepada seluruh konsumen mendapat tanggapan yang positif dari masyarakat.

Corporate Image Award 2011 ini menjadi bukti cinta masyarakat kepada CNI dan produk-produk terbaiknya. Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat karena dengan penghargaan ini semakin memotivasi kami untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ujar Suharman.

Menginjak usianya yang ke-25 tahun, CNI telah melakukan banyak terobosan seperti menyempurnakan sistem bisnis yang lebih terbuka, termasuk merenovasi gedung utamanya di Puri Kembangan dengan fasilitas public service seperti cafe, salon dan laboratorium kesehatan. CNI berorientasi untuk lebih dekat kepada konsumen serta memperbarui dan men-standarisasi sistem layanan termasuk layanan purna jual di pusat hingga ke daerah.

Tidak hanya itu, untuk semakin mendekati masyarakat, CNI pun gencar menambah titik-titik distribusinya atau yang disebut Distribution Center Chain Store (DC CS) di seluruh Indonesia. Kini ratusan DC CS CNI dengan layanan standar siap melayani semua konsumen. Staff pelayanan yang profesional kami memberikan training perperiodik seperti attitude/sikap dan kualitas pelayanan dalam mengangani complain, pengetahuan produk, dll.

Tampilan gedung DC CS pun terlihat lebih eksklusif dan elegan bergaya outlet modern namun tetap terasa nyaman bagi para konsumen yang ingin berbelanja. Hal ini merupakan terobosan untuk menambah kenyamanan konsumen dan anggota CNI dalam berbelanja.

Lebih jauh Suharman menjelaskan, kehadiran DC CS ini juga terbuka bagi banyak pihak yang ingin menjalin kerjasama dengan konsep integrated business. CNI telah menyempurnakan sistem manajemen distribution center dengan mengadopsi sebagian sistem waralaba/franchise.

“Sekarang investor umum pun bisa memiliki dan mengelola DC Chain Store CNI. Dukungan distribusi hingga ke pengelolaan SDM dan operasional serta keuntungan yang win-win solution, telah menarik sejumlah investor untuk menjadi pemilik DC CNI,” kata Suharman.

“Di tiga kota besar seperti Jakarta kini kami sudah memiliki 28 DC CS, di Medan 23 dan di Surabaya 16 DC CS, belum termasuk di daerah-daerah lainnya. Selain membuka diri dan membolehkan masyarakat untuk langsung berbelanja di DC-DC resmi kami, CNI juga menyediakan layanan siap antar (delivery service) bagi konsumen dan anggota CNI yang tidak sempat datang, konsumen dan anggota CNI dapat memesan produk-produk CNI untuk konsumsi pribadi ataupun dikirim ke kerabatnya di seluruh Indonesia,” tambahnya.

Menciptakan komunitas yang peduli akan kesehatan dan kesejahteraan keluarga Indonesia juga telah sejak lama dilakukan oleh CNI melalui berbagai kegiatan seperti seminar-seminar, cooking class, beauty class, pelatihan pengembangan karakter remaja dan aksi-aksi sosial bagi warga kurang mampu.

Perusahaan terus berkomitment memberikan yang terbaik untuk para konsumen dan anggota CNI. “CNI akan terus melakukan inovasi baik produk maupun sistem distribusinya,” demikian Suharman.(*)

Sumber: Wartadunia.com | Jakarta, 9 Juni 2011 | Berita Ibukota

Untuk pemesanan PRODUK CNI segera hubungi:
AGEN RESMI PRODUK CNI

Jl. Teratai RT 10, RW 04, Bligo, Candi, Sidoarjo, JAWA TIMUR 61271, Telp. 031-70520708, 031-8068858, HP. 08155064444, 085731997300 Untuk pesan Produk bisa Transfer ke BCA No. Rek: 018.33.222.38 Atas nama: ANDY SUBANDONO (kami SIAP melayani pengiriman seluruh wilayah Indonesia dengan ditambah ongkos kirim)

Rabu, 22 Februari 2012

Manulife Indonesia Membuka Kantor Baru di Semarang

Rabu, 22 Februari 2012

Jakarta – Manulife Indonesia mengawali Tahun Baru ini dengan catatan yang baik, dengan pembukaan kantor baru di Semarang, Jawa Tengah untuk mendukung peningkatan bisnis. Perpindahan kantor ini merefleksikan pertumbuhan perusahaan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Perpindahan kantor ini merupakan yang terkini dari beberapa ekspansi yang dilakukan Manulife Indonesia. Pada pertengahan tahun 2011, perusahaan memperluas operasinya di Jakarta melalui pembukaan kantor cabang di Kuningan, setelah sebelumnya Manulife Indonesia telah melakukan ekspansi di berbagai kota di Indonesia, termasuk di Pontianak dan Lhokseumawe pada tahun yang sama.  

Kantor baru Manulife Indonesia Semarang telah diperlengkapi dengan fasilitas terkini untuk nasabah dan agen. Acara peresmian kantor hari ini dirayakan bersama dengan agen dan karyawan serta jajaran manajemen senior Perusahaan. Kantor baru yang berlokasi di Jalan Pandanaran 16-18, Semarang ini memiliki area kerja seluas 2.200 meter persegi, termasuk ruangan customer service yang luas, area kerja yang lebih besar untuk agen dan karyawan, serta ruang serbaguna yang bisa digunakan untuk pelatihan ataupun sebagai ruangan untuk bertemu dengan nasabah.  

“Kantor baru ini menunjukkan sebuah langkah penting bagi masa depan perusahaan dan nasabah. Hal ini merupakan hasil pertumbuhan bisnis dan kesuksesan Manulife Indonesia. Kantor baru ini juga cukup besar sehingga akan mengakomodasi rencana pertumbuhan ke depan,” ucap Alan Merten, CEO & President Director Manulife Indonesia. 

“Aspirasi kami adalah untuk mengembangkan jalur distribusi agen di kota ini seiring dengan  meningkatnya ekonomi dan kemakmuran masyarakat, dan kami percaya hal ini juga akan menciptakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat setempat. Kami memandang bahwa hal ini merupakan awal yang positif di tahun ini terutama bagi Manulife Financial secara global, yang merayakan hari jadinya ke-125” jelas Alan.  

Semarang merupakan kota dengan populasi terbanyak di urutan kesembilan di Indonesia, dengan jumlah penduduk sebanyak lebih dari 1.5 juta jiwa serta pertumbuhan ekonomi yang terus meningkat. “Pertumbuhan ekonomi yang sangat cepat di Semarang telah memicu pertumbuhan bisnis kami, baik dalam hal pertumbuhan premi maupun nasabah baru. Kami mampu memanfaatkan kesempatan ini untuk merekrut lebih banyak agen. Di Semarang, untuk pertama kalinya kami berhasil menambah jumlah agen hingga menjadi lebih dari 300 orang” jelas Premraj 

Thuraisingam, Executive Vice President & Chief Agency Officer Manulife Indonesia. “Itulah sebabnya kami memerlukan kantor baru, agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada nasabah dan agen,” tambah Premraj. 

Manulife Indonesia 
PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) menawarkan produk dan jasa yang paling lengkap dalam industri jasa finansial di Indonesia melalui produk asuransi jiwa dan employee benefits serta melalui layanan reksa dana dan manajemen aset dari perusahaan afiliasinya, PT Manulife Aset Manajemen Indonesia.  Berkantor pusat di Jakarta, Manulife Indonesia beroperasi melalui jaringan kantor pemasaran di 24 kota yang tersebar di Indonesia, didukung oleh lebih dari 8.100 karyawan dan agen profesional dan memiliki sekitar 1,6 juta polis aktif.  

Manulife Indonesia telah memperoleh sejumlah penghargaan bergengsi di 2011: 
o Peringkat ” Bagus” kategori Asuransi Jiwa pada Net Promoter Customer Loyalty Award 2011 dari Hachiko-Net Promoter® Solutions dan Majalah SWA  
o 1st Best Life Insurance selama 2 tahun berturut-turut dari Asosiasi Broker Asuransi dan Reasuransi Indonesia (ABAI). 
o Predikat ”Sangat Bagus” dari majalah Infobank pada kategori perusahaan asuransi jiwa dengan premi bruto di atas Rp 1 triliun untuk kinerja tahun 2010 
o The Best Customer Choice of Health Insurance, The Best Customer Choice of Unit Linked Insurance, dan The Most Popular Brand of Health Insurance pada Indonesia Brand Champion Award 2011 yang diselenggarakan oleh MarkPlus Inc. 
o Predikat “Gold” pada Service Quality Award 2011 untuk kategori Health Insurance Service dari majalah Service Excellence, majalah Marketing, dan Carre - Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre - CCSL) 
o The Best Insurance of the Year dalam ajang ASEAN Business & Company Award 2011 yang diselenggarakan oleh International Achievement Foundation (IAF) 

Tentang Manulife Financial 
Manulife Financial merupakan grup penyedia layanan keuangan terdepan berbasis di Kanada yang beroperasi di 21 negara dan teritori di seluruh dunia. Di tahun 2012, kami merayakan 125 tahun keberadaan kami dalam menyediakan solusi yang kuat, dapat diandalkan, terpercaya, dan terdepan bagi keputusan penting perencanaan keuangan nasabah kami. Jaringan karyawan, agen, dan mitra distribusi internasional kami menawarkan produk dan jasa perlindungan keuangan dan wealth management kepada jutaan nasabah di seluruh dunia. Kami menyediakan jasa manajemen aset kepada nasabah institusi di seluruh dunia dan juga solusi untuk reasuransi, dengan kekhususan di bidang properti dan asuransi umum. Dana yang dikelola oleh Manulife Financial dan seluruh anak perusahaannya mencapai C$492billion (US$473 billion) per 30 September 2011. Perusahaan beroperasi sebagai Manulife Financial di Kanada dan Asia dan sebagai John Hancock di Amerika Serikat.  

Manulife Financial Corporation diperdagangkan dengan simbol ‘MFC’ di TSX, NYSE, dan PSE, dan dengan simbol ‘945’ di SEHK. Manulife Financial dapat ditemukan di internet dengan alamat www.manulife.com  

CNI Raih "Corporate Image Award" Kelima

Jakarta (Wartawan) – PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) dalam komitmen untuk mengikuti perkembangan pasar di dalam negeri pada 2011 kembali mengantarkan CNI meraih Corporate Image Award untuk kelima kalinya.

Penghargaan yang diprakarsai Handy Irawan, Chairman Frontier Consulting Group (FCG) tersebut diberikan kepada CEO CNI Negara Indonesia S. Abrian Natan disaksikan perwakilan manajemen dan senior member CNI serta tamu undangan lainnya, di Jakarta, kemarin.

Corporate Image Award 2011 diberikan kepada CNI untuk kelima kalinya sejak tahun 2007, karena CNI kembali memperoleh nilai tertinggi atas empat dimensi penilaian yaitu kualitas, kinerja, tanggung jawab dan daya tarik.

Dimensi kualitas berhubungan dengan perhatian kepada konsumen, produk atau jasa yang berkualitas, kepercayaan kepada perusahaan dan inovasi perusahaan. Dimensi kinerja berkaitan dengan pertumbuhan dan manajemen yang baik dari perusahaan.

Dimensi tanggung jawab menyangkut tanggung jawab sosial dan kepedulian pada lingkungan. Sementara itu, dimensi daya tarik menggambarkan perusahaan sebagai tempat kerja yang ideal dan memiliki SDM berkualitas.

Penilaian Corporate Image Award 2011 dilakukan berdasarkan hasil survei yang diadakan di tiga kota besar (Jakarta, Surabaya dan Medan) terhadap 2.480 responden yang terdiri atas Journalists, Investors, Middle-Up to High level Executives Public Society.

Dalam jumpa pers itu, Director CNI Negara Indonesia Suharman Subianto mengemukakan, “Kami sangat bersyukur bahwa upaya kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepada seluruh konsumen mendapat tanggapan yang positif dari masyarakat.

Corporate Image Award 2011 ini menjadi bukti cinta masyarakat kepada CNI dan produk-produk terbaiknya. Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat karena dengan penghargaan ini semakin memotivasi kami untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ujar Suharman.

Menginjak usianya yang ke-25 tahun, CNI telah melakukan banyak terobosan seperti menyempurnakan sistem bisnis yang lebih terbuka, termasuk merenovasi gedung utamanya di Puri Kembangan dengan fasilitas public service seperti cafe, salon dan laboratorium kesehatan. CNI berorientasi untuk lebih dekat kepada konsumen serta memperbarui dan men-standarisasi sistem layanan termasuk layanan purna jual di pusat hingga ke daerah.

Tidak hanya itu, untuk semakin mendekati masyarakat, CNI pun gencar menambah titik-titik distribusinya atau yang disebut Distribution Center Chain Store (DC CS) di seluruh Negara Indonesia. Kini ratusan DC CS CNI dengan layanan standar siap melayani semua konsumen. Staff pelayanan yang profesional kami memberikan training perperiodik seperti attitude/sikap dan kualitas pelayanan dalam mengangani complain, pengetahuan produk, dll.

Tampilan gedung DC CS pun terlihat lebih eksklusif dan elegan bergaya outlet modern namun tetap terasa nyaman bagi para konsumen yang ingin berbelanja. Hal ini adalah terobosan untuk menambah kenyamanan konsumen dan anggota CNI dalam berbelanja.

Lebih jauh Suharman menjelaskan, kehadiran DC CS ini juga terbuka bagi banyak pihak yang ingin menjalin kerjasama dengan konsep integrated business. CNI telah menyempurnakan sistem manajemen distribution center dengan mengadopsi sebagian sistem waralaba/franchise.

“Sekarang investor umum pun bisa memiliki dan mengelola DC Chain Store CNI. Dukungan distribusi hingga ke pengelolaan SDM dan operasional serta keuntungan yang win-win solution, telah menarik sejumlah investor untuk menjadi pemilik DC CNI,” kata Suharman.

“Di tiga kota besar seperti Jakarta sekarang kami telah memiliki 28 DC CS, di Medan 23 dan di Surabaya 16 DC CS, belum termasuk di daerah-daerah lainnya. Selain membuka diri dan membolehkan masyarakat untuk langsung berbelanja di DC-DC resmi kami, CNI juga menyediakan layanan siap antar (delivery service) bagi konsumen dan anggota CNI yang tidak sempat datang, konsumen dan anggota CNI dapat memesan produk-produk CNI untuk konsumsi pribadi ataupun dikirim ke kerabatnya di seluruh Negara Indonesia,” tambahnya.

Menciptakan komunitas yang peduli akan kesehatan dan kesejahteraan keluarga Negara Indonesia juga telah sejak lama dilakukan oleh CNI melalui berbagai kegiatan seperti seminar-seminar, cooking class, beauty class, pelatihan pengembangan karakter remaja dan aksi-aksi sosial bagi warga kurang mampu.
Perusahaan terus berkomitment memberikan yang terbaik untuk para konsumen dan anggota CNI. “CNI akan terus melakukan inovasi baik produk maupun sistem distribusinya,” demikian Suharman.(*)

Editor: Ruslan Burhani

Sumber: Wartadaerah.com | Jakarta, 9 Juni 2011 |  Berita Ibukota

Untuk pemesanan PRODUK CNI segera hubungi:
AGEN RESMI PRODUK CNI

Jl. Teratai RT 10, RW 04, Bligo, Candi, Sidoarjo, JAWA TIMUR 61271, Telp. 031-70520708, 031-8068858, HP. 08155064444, 085731997300 Untuk pesan Produk bisa Transfer ke BCA No. Rek: 018.33.222.38 Atas nama: ANDY SUBANDONO (kami SIAP melayani pengiriman seluruh wilayah Indonesia dengan ditambah ongkos kirim)

Selasa, 21 Februari 2012

CNI Raih “Corporate Image Award” Kelima

Selasa, 21 Februari 2012
Penghargaan yang diprakarsai Handy Irawan, Chairman Frontier Consulting Group (FCG) tersebut diberikan kepada CEO CNI Indonesia S. Abrian Natan disaksikan perwakilan manajemen dan senior member CNI serta tamu undangan lainnya, di Jakarta, kemarin.

Corporate Image Award 2011 diberikan kepada CNI untuk kelima kalinya sejak tahun 2007, karena CNI kembali memperoleh nilai tertinggi atas empat dimensi penilaian yaitu kualitas, kinerja, tanggung jawab dan daya tarik.

Dimensi kualitas berhubungan dengan perhatian kepada konsumen, produk atau jasa yang berkualitas, kepercayaan kepada perusahaan dan inovasi perusahaan. Dimensi kinerja berkaitan dengan pertumbuhan dan manajemen yang baik dari perusahaan.

Dimensi tanggung jawab menyangkut tanggung jawab sosial dan kepedulian pada lingkungan. Sementara itu, dimensi daya tarik menggambarkan perusahaan sebagai tempat kerja yang ideal dan memiliki SDM berkualitas.

Penilaian Corporate Image Award 2011 dilakukan berdasarkan hasil survei yang diadakan di tiga kota besar (Jakarta, Surabaya dan Medan) terhadap 2.480 responden yang terdiri atas Journalists, Investors, Middle-Up to High level Executives & Public Society.

Dalam jumpa pers itu, Director CNI Indonesia Suharman Subianto mengemukakan, Kami sangat bersyukur bahwa upaya kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepada seluruh konsumen mendapat tanggapan yang positif dari masyarakat.

Corporate Image Award 2011 ini menjadi bukti cinta masyarakat kepada CNI dan produk-produk terbaiknya. Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat karena dengan penghargaan ini semakin memotivasi kami untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, ujar Suharman.

Menginjak usianya yang ke-25 tahun, CNI telah melakukan banyak terobosan seperti menyempurnakan sistem bisnis yang lebih terbuka, termasuk merenovasi gedung utamanya di Puri Kembangan dengan fasilitas public service seperti cafe, salon dan laboratorium kesehatan. CNI berorientasi untuk lebih dekat kepada konsumen serta memperbarui dan men-standarisasi sistem layanan termasuk layanan purna jual di pusat hingga ke daerah.

Tidak hanya itu, untuk semakin mendekati masyarakat, CNI pun gencar menambah titik-titik distribusinya atau yang disebut Distribution Center Chain Store (DC CS) di seluruh Indonesia. Kini ratusan DC CS CNI dengan layanan standar siap melayani semua konsumen. Staff pelayanan yang profesional kami memberikan training perperiodik seperti attitude/sikap dan kualitas pelayanan dalam mengangani complain, pengetahuan produk, dll.

Tampilan gedung DC CS pun terlihat lebih eksklusif dan elegan bergaya outlet modern namun tetap terasa nyaman bagi para konsumen yang ingin berbelanja. Hal ini merupakan terobosan untuk menambah kenyamanan konsumen dan anggota CNI dalam berbelanja.

Lebih jauh Suharman menjelaskan, kehadiran DC CS ini juga terbuka bagi banyak pihak yang ingin menjalin kerjasama dengan konsep integrated business. CNI telah menyempurnakan sistem manajemen distribution center dengan mengadopsi sebagian sistem waralaba/franchise.

“Sekarang investor umum pun bisa memiliki dan mengelola DC Chain Store CNI. Dukungan distribusi hingga ke pengelolaan SDM dan operasional serta keuntungan yang win-win solution, telah menarik sejumlah investor untuk menjadi pemilik DC CNI,” kata Suharman.

“Di tiga kota besar seperti Jakarta kini kami sudah memiliki 28 DC CS, di Medan 23 dan di Surabaya 16 DC CS, belum termasuk di daerah-daerah lainnya. Selain membuka diri dan membolehkan masyarakat untuk langsung berbelanja di DC-DC resmi kami, CNI juga menyediakan layanan siap antar (delivery service) bagi konsumen dan anggota CNI yang tidak sempat datang, konsumen dan anggota CNI dapat memesan produk-produk CNI untuk konsumsi pribadi ataupun dikirim ke kerabatnya di seluruh Indonesia,” tambahnya.

Menciptakan komunitas yang peduli akan kesehatan dan kesejahteraan keluarga Indonesia juga telah sejak lama dilakukan oleh CNI melalui berbagai kegiatan seperti seminar-seminar, cooking class, beauty class, pelatihan pengembangan karakter remaja dan aksi-aksi sosial bagi warga kurang mampu.

Perusahaan terus berkomitment memberikan yang terbaik untuk para konsumen dan anggota CNI. “CNI akan terus melakukan inovasi baik produk maupun sistem distribusinya,” demikian Suharman.(*)

Sumber: Arsipberita.com | Jakarta, 9 Juni 2011 | 19:49 | Berita Ibukota

Untuk pemesanan PRODUK CNI segera hubungi:
AGEN RESMI PRODUK CNI

Jl. Teratai RT 10, RW 04, Bligo, Candi, Sidoarjo, JAWA TIMUR 61271, Telp. 031-70520708, 031-8068858, HP. 08155064444, 085731997300 Untuk pesan Produk bisa Transfer ke BCA No. Rek: 018.33.222.38 Atas nama: ANDY SUBANDONO (kami SIAP melayani pengiriman seluruh wilayah Indonesia dengan ditambah ongkos kirim)

Senin, 20 Februari 2012

CNI Raih "Corporate Image Award" Kelima

Senin, 20 Februari 2012
Jakarta (ANTARA News) - PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) dalam komitmen untuk mengikuti perkembangan pasar di dalam negeri pada 2011 kembali mengantarkan CNI meraih Corporate Image Award untuk kelima kalinya.

Penghargaan yang diprakarsai Handy Irawan, Chairman Frontier Consulting Group (FCG) tersebut diberikan kepada CEO CNI Indonesia S. Abrian Natan disaksikan perwakilan manajemen dan senior member CNI serta tamu undangan lainnya, di Jakarta, kemarin.

Corporate Image Award 2011 diberikan kepada CNI untuk kelima kalinya sejak tahun 2007, karena CNI kembali memperoleh nilai tertinggi atas empat dimensi penilaian yaitu kualitas, kinerja, tanggung jawab dan daya tarik.

Dimensi kualitas berhubungan dengan perhatian kepada konsumen, produk atau jasa yang berkualitas, kepercayaan kepada perusahaan dan inovasi perusahaan. Dimensi kinerja berkaitan dengan pertumbuhan dan manajemen yang baik dari perusahaan.

Dimensi tanggung jawab menyangkut tanggung jawab sosial dan kepedulian pada lingkungan. Sementara itu, dimensi daya tarik menggambarkan perusahaan sebagai tempat kerja yang ideal dan memiliki SDM berkualitas.

Penilaian Corporate Image Award 2011 dilakukan berdasarkan hasil survei yang diadakan di tiga kota besar (Jakarta, Surabaya dan Medan) terhadap 2.480 responden yang terdiri atas Journalists, Investors, Middle-Up to High level Executives & Public Society.

Dalam jumpa pers itu, Director CNI Indonesia Suharman Subianto mengemukakan, “Kami sangat bersyukur bahwa upaya kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepada seluruh konsumen mendapat tanggapan yang positif dari masyarakat.

Corporate Image Award 2011 ini menjadi bukti cinta masyarakat kepada CNI dan produk-produk terbaiknya. Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat karena dengan penghargaan ini semakin memotivasi kami untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ujar Suharman.

Menginjak usianya yang ke-25 tahun, CNI telah melakukan banyak terobosan seperti menyempurnakan sistem bisnis yang lebih terbuka, termasuk merenovasi gedung utamanya di Puri Kembangan dengan fasilitas public service seperti cafe, salon dan laboratorium kesehatan. CNI berorientasi untuk lebih dekat kepada konsumen serta memperbarui dan men-standarisasi sistem layanan termasuk layanan purna jual di pusat hingga ke daerah.

Tidak hanya itu, untuk semakin mendekati masyarakat, CNI pun gencar menambah titik-titik distribusinya atau yang disebut Distribution Center Chain Store (DC CS) di seluruh Indonesia. Kini ratusan DC CS CNI dengan layanan standar siap melayani semua konsumen. Staff pelayanan yang profesional kami memberikan training perperiodik seperti attitude/sikap dan kualitas pelayanan dalam mengangani complain, pengetahuan produk, dll.

Tampilan gedung DC CS pun terlihat lebih eksklusif dan elegan bergaya outlet modern namun tetap terasa nyaman bagi para konsumen yang ingin berbelanja. Hal ini merupakan terobosan untuk menambah kenyamanan konsumen dan anggota CNI dalam berbelanja.

Lebih jauh Suharman menjelaskan, kehadiran DC CS ini juga terbuka bagi banyak pihak yang ingin menjalin kerjasama dengan konsep integrated business. CNI telah menyempurnakan sistem manajemen distribution center dengan mengadopsi sebagian sistem waralaba/franchise.

"Sekarang investor umum pun bisa memiliki dan mengelola DC Chain Store CNI. Dukungan distribusi hingga ke pengelolaan SDM dan operasional serta keuntungan yang win-win solution, telah menarik sejumlah investor untuk menjadi pemilik DC CNI," kata Suharman.

"Di tiga kota besar seperti Jakarta kini kami sudah memiliki 28 DC CS, di Medan 23 dan di Surabaya 16 DC CS, belum termasuk di daerah-daerah lainnya. Selain membuka diri dan membolehkan masyarakat untuk langsung berbelanja di DC-DC resmi kami, CNI juga menyediakan layanan siap antar (delivery service) bagi konsumen dan anggota CNI yang tidak sempat datang, konsumen dan anggota CNI dapat memesan produk-produk CNI untuk konsumsi pribadi ataupun dikirim ke kerabatnya di seluruh Indonesia," tambahnya.

Menciptakan komunitas yang peduli akan kesehatan dan kkesejahteraan keluarga Indonesia juga telah sejak lama dilakukan oleh CNI melalui berbagai kegiatan seperti seminar-seminar, cooking class, beauty class, pelatihan pengembangan karakter remaja dan aksi-aksi sosial bagi warga kurang mampu.

Perusahaan terus berkomitment memberikan yang terbaik untuk para konsumen dan anggota CNI. "CNI akan terus melakukan inovasi baik produk maupun sistem distribusinya," demikian Suharman.(*)

Sumber: Antaranews.com | Jakarta, 9 Juni 2011 | 19:26 | Berita Ibukota

Untuk pemesanan PRODUK CNI segera hubungi:
AGEN RESMI PRODUK CNI

Jl. Teratai RT 10, RW 04, Bligo, Candi, Sidoarjo, JAWA TIMUR 61271, Telp. 031-70520708, 031-8068858, HP. 08155064444, 085731997300 Untuk pesan Produk bisa Transfer ke BCA No. Rek: 018.33.222.38 Atas nama: ANDY SUBANDONO (kami SIAP melayani pengiriman seluruh wilayah Indonesia dengan ditambah ongkos kirim)

Minggu, 19 Februari 2012

CNI Perluas Pasar dengan Chain Store

Minggu, 19 Februari 2012
SURABAYA- Perkembangan cepat dunia bisnis mendorong semua perusahaan untuk selalu update strategi agar bisa menguasai pasar. Salah satunya sedang dilakukan PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI). Perusahaan Multilevel Marketing (MLM) di Indonesia itu terus melakukan berbagai terobosan untuk menyempurnakan sistem bisnisnya.

Menurut Head of Corporate Communication CNI Eka Sweta Puti, perkembangan cepat teknologi informasi membuat CNI kini menyasar pasar nonanggota yang selama ini memiliki kebutuhan besar terhadap produk-produk CNI. “Sasaran pasar produk kami sekarang diperluas. Tak hanya ditujukan khusus untuk anggota, tetapi juga non anggota,” ungkapnya pekan lalu.

Putri menampik penilaian bahwa CNI meninggalkan bisnis MLM dengan keputusan membidik segmen non anggota itu. “Kami tetap di MLM, tetapi kami sekarang membuatnya lebih fleksibel. Sebab, itulah realitas pasar yang harus kami terima,” jelasnya.

Salah satu cara untuk memperluas pasar non anggota itu adalah CNI aktif menambah distribusinya atau yang disebut distribution center chain store (DC CS) di seluruh Indonesia. Perluasan tersebut sekaligus menjawab banyaknya permintaan ritel yang selama ini kesulitan dalam mendapatkan produk. “Sejak berjalan dua tahun lalu, jumlahnya terus bertambah,” ungkapnya.

Head of Branch CNI Surabaya Yudi Setiawan menambahkan, tampilan outlet DC CS didesain lebih eksklusif dan elegan bergaya outlet modern, tetapi tetap terasa nyaman bagi para konsumen yang ingin berbelanja. Hal itu merupakan terobosan untuk menambah kenyamanan konsumen dan anggota CNI dalam berbelanja. Kehadiran DC CS tersebut juga terbuka bagi banyak pihak yang ingin menjalin kerja sama dengan konsep integrated business. Dengan modal Rp. 200 juta, masyarakat bisa juga menjadi investor dengan menjual beragam produk CNI.

“Sistem ini seperti waralaba, tetapi tidak ada fee franchise. Pasalnya, semua target ditentukan investor sendiri,” katanya.(*)

Sumber: Jawa Pos | Surabaya, 1 September 2011 | Ekonomi Bisnis | Berita Daerah

Bisnis CNI didukung dengan Produk yang berkualitas tinggi, yaitu:
•    CNI Sun Chlorella
•    CNI Ester-C Plus
•    CNI Marine Organic Calcium
•    Nutrimoist (cream ajaib serba guna)
•    CNI HealthPack 3 in One
•    Organik Dietary Fiber Powder
•    Vitasigi-F
•    CNI Gold Soya
•    CNI Ginseng Tea
•    Vitasigi-F Junior
•    CNI Sun Eleuthero
•    CNI Lyophilized Royal Jelly
•    Phyto Lite
•    Phyto Gold
•    Bio Plus
•    Narish
•    Wakasa Gold
•    Progene
•    CNI Omega-3 with Ester-E
•    DMG (ditaruh dibawah lidah)
•    LIBILON
•    CNI Ester-C Active
•    Ginseng Coffee Original
•    Hifiber Pudding
•    Water Treatment
•    Super Sc88 MPC
•    Super Sc88 Laundry Compound
•    Plant Catalyst 2006
•    Plankton Catalyst 2006
•    Pasta Gigi Winz
•    Ires Cosmetic
•    Fire Sens
•    Mie Sehati Special
•    Sun O-Vit
•    Ginseng Coffee Sugar Free
•    Up Café
•    Dll.
Untuk pemesanan PRODUK CNI segera hubungi:
AGEN RESMI PRODUK CNI

Jl. Teratai RT 10, RW 04, Bligo, Candi, Sidoarjo, JAWA TIMUR 61271, Telp. 031-70520708, 031-8068858, HP. 08155064444, 085731997300 Untuk pesan Produk bisa Transfer ke BCA No. Rek: 018.33.222.38 Atas nama: ANDY SUBANDONO (kami SIAP melayani pengiriman seluruh wilayah Indonesia dengan ditambah ongkos kirim)

Sabtu, 18 Februari 2012

CNI Perluas Distribusi di Karawang

Sabtu, 18 Februari 2012
PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) bersama mitra bisnisnya menambah satu lagi titik distribusi (DC Chain Store) di wilayah Karawang, yakni Distribution Center (DC) T-678 Karawang, di Jalan Raya By Pass, Karang Indah RT 002, RW 004, Karang Pawitan, Karawang Barat. Penambahan tersebut lantaran terdorong tekad untuk meningkatkan pelayanan, kecepatan distribusi dan ketersediaan produk, selain menjangkau sebanyak mungkin konsumen yang ada di Karawang.

Rencananya peresmian DC Chain Store CNI (DC T-678) atas nama CV. Virivas dilakukan hari ini (18/3), sekitar pukul 08.00 wib sampai dengan selesai. Grand Opening ditandai dengan menekan tombol sirene dan pelepasan balon dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Head of Regional Sales PT CNI Chandra Harkino, Head of Distribution Centre Management CNI Yani Suratman, Drs H Endang Supriatna selaku pemilik DC T-678 dan Bupati Karawang beserta jajarannya, disaksikan para anggota CNI di wilayah Karawang dan sekitarnya serta tamu undangan lain.

Setelah pengguntingan pita, acara dilanjutkan dengan pembelanjaan pertama oleh anggota senior CNI H Darman, diikuti seluruh tamu undangan yang hadir turut memanfaatkan kesempatan melakukan pembelanjaan pertama. Selanjutnya para undangan diajak melihat inlook DC yang terlihat lebih eksklusif dan elegan bergaya outlet modern yang nyaman.

Chandra Harkino mengatakan, "Karawang merupakan daerah yang cukup luas dan sangat potensial, untuk itu kami berharap pembukaan dengan dibukanya Chain Store CNI di wilayah Karang Indah ini mampu menyediakan permintaan masyarakat yang cukup tinggi terhadap ketersediaan produk-produk berkualitas CNI. Semoga dengan ijin Tuhan YME, kehadiran Chain Store ini dapat diterima dengan antusias oleh masyarakat Karawang dan sekitarnya serta dapat turut membantu menciptakan masyarakat yang sehat," ujar Chandra.

Chandra menerangkan, perusahaan juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen. “Oleh karena itu kami akan terus memantau dan memberikan support agar pelayanan di semua chain store termasuk DC T-678 ini berjalan standar dan memberikan kepuasan pada semua konsumen" terangnya.

Drs H Endang Supriatna sendiri yang berlatarbelakang pengusaha dalam sambutannya mengakui, dirinya tertarik pada tawaran bisnis/peluang usaha dari CNI dengan menjadi investor dan membuka chain store karena melihat berbagai benefit yang akan diperoleh. Kualitas produk terbaik, nama brand perusahaan atau produk yang sudah dikenal, dukungan distribusi yang luas serta permintaan yang tinggi terhadap produk CNI adalah sebagian faktor yang membuatnya tertarik berpartnership menanamkan modal membuka chain store CNI. "Saya mengetahui bahwa di Karang Indah dan Karawang pada umumnya, banyak masyarakat yang telah mengenal atau telah menjadi konsumen setia CNI. Untuk itu setelah memelajari skema pembagian keuntungannya, saya yakin dan memutuskan untuk membuka chain store," jelas Endang.

Peresmian Opening DC ini diramaikan dengan beragam kegiatan seperti open house, info acara CNI Fiesta serta aktivitas promo lainnya seperti promo event, promo member gratis dan lain sebagainya.

Sumber: Radar Karawang | Karawang, 18 Maret 2011 | Hal : 10 | Berita Daerah

Untuk pemesanan PRODUK CNI segera hubungi:
AGEN RESMI PRODUK CNI

Jl. Teratai RT 10, RW 04, Bligo, Candi, Sidoarjo, JAWA TIMUR 61271, Telp. 031-70520708, 031-8068858, HP. 08155064444, 085731997300 Untuk pesan Produk bisa Transfer ke BCA No. Rek: 018.33.222.38 Atas nama: ANDY SUBANDONO (kami SIAP melayani pengiriman seluruh wilayah Indonesia dengan ditambah ongkos kirim)

Jumat, 17 Februari 2012

CNI Perbanyak Produk

Jumat, 17 Februari 2012
JAKARTA - PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) melakukan revolusi bisnisnya.Mereka mengubah imej melalui gebrakan dengan memperbanyak produk untuk mengokohkan diri sebagai market leader di bisnis multi level marketing (MLM).Kini, sudah lebih dari 1.000 member pada tiap-tiap kantor cabang di tanah air,termasuk kacab Palembang.

"Member aktif sudah lebih 1.000 orang tiap kantor cabang. Kami memiliki 10kantor cabang di Indonesia, salah satunya di Palembang," ungkap Head of Membership Services Division PT CNI, Pramesti Indah P, dalam kegiatan MediaVisit to Factory & CNI Creative Center (C3), di gedung C3 Jakarta dan pabrik PTSukses Abadi Farmindo (SAF), kawasan industri Cikupa, Banten, akhir pekan lalu.

Produk yang diproduksi oleh CNI pun sudah lebih 100 jenis. Seperti produk makanan kesehatan, antara lain Vitasigi-F, suplemen kesehatan yang mengandung vitamin C dan chlorella, Sun Eleuthero, natural way to physical dan mental balance, tablet herbal alami Cina serta vitamin dan mineral, Phytolite menciptakan anak-anak yang unggul dan berkualitas, CNI-Sun Chlorella."Kami juga memproduksi makanan dan minuman, alat pertanian, perawatan diri, dan rumah tangga. Kami mengubah imej CNI sebagai MLM yang andal dan dibutuhkan masyarakat," kata Pramesti, didampingi Head of Media Relation Unit Public Relation Departement CNI, Riva Lazuardi.
 
Produk makanan itu, antara lain Up Cocoa (cokelat), CNI Gingseng Tea, dan CNIHifiber Pudding. Khusus untuk produk pertanian, CNI memproduksi Plant Catalyst2006, yaitu pupuk pelengkap yang mengandung unsur hara untuk produktivitas tanaman, selain itu juga diproduksi Plankton Catalyst yang mengandung nutrisi lengkap untuk kolam ikan dan tambak.

"Kami menjadikan imej CNI lebih elegan. Produk-produk kencantikan sudah menyebardi pasaran, misalnya Zowin, produk berkualitas tinggi untuk sikat gigi, bisa menghilangkan plak dan nikotin. Kami juga memproduksi CNI Ires, kosmetik yangberasaskan doktrin perancang mode asal Prancis, bahwa wanita tidak ada yang jelek, wanita bisa dibuat lebih menarik dengan teknologi," ujarnya.

Operational Manager PT SAF, David Haryanto Kurnia, mengatakan, semua produk CNI diproduksi dengan peralatan dan teknologi canggih. "Kami sangat memperhatikan hiegienitas produk. Bila ada bahan makanan atau obat-obatan yang tidak sesuai dengan spesifikasi yang kami minta, sesuai dengan ketentuan BPOM RI, bahan itu akan kami tolak. Kami memakai bahan-bahan produk berdasarkan standar internasional," kata David, didampingi Plant Manager PT SAF, Lilik Lestyo Utomo.

Proses produksi bahan makanan dan obat-obatan CNI oleh PT SAF, kata David, berdasarkan spesifikasi yang diperiksa oleh QC (quality control). "Temperaturdan kelembaban pun sangat kami perhatikan. Produk-produk CNI merupakan pusat perhatian kami yang sudah dilakukan sejak puluhan tahun lalu," ujarnya.(*)

Sumber: Sumatera Ekspress Online | Palembang, 7 Maret 2011 | 00:51 WIB | Berita Daerah

Produk CNI adalah produk berkualitas tinggi, yaitu:
•    CNI Sun Chlorella
•    CNI Ester-C Plus
•    CNI Marine Organic Calcium
•    Nutrimoist (cream ajaib serba guna)
•    CNI HealthPack 3 in One
•    Organik Dietary Fiber Powder
•    Vitasigi-F
•    CNI Gold Soya
•    CNI Ginseng Tea
•    Vitasigi-F Junior
•    CNI Sun Eleuthero
•    CNI Lyophilized Royal Jelly
•    Phyto Lite
•    Phyto Gold
•    Bio Plus
•    Narish
•    Wakasa Gold
•    Progene
•    CNI Omega-3 with Ester-E
•    DMG (ditaruh dibawah lidah)
•    LIBILON
•    CNI Ester-C Active
•    Ginseng Coffee Original
•    Hifiber Pudding
•    Water Treatment
•    Super Sc88 MPC
•    Super Sc88 Laundry Compound
•    Plant Catalyst 2006
•    Plankton Catalyst 2006
•    Pasta Gigi Winz
•    Ires Cosmetic
•    Fire Sens
•    Mie Sehati Special
•    Sun O-Vit
•    Ginseng Coffee Sugar Free
•    Up Café
•    Dll.
Untuk pemesanan PRODUK CNI segera hubungi:
AGEN RESMI PRODUK CNI

Jl. Teratai RT 10, RW 04, Bligo, Candi, Sidoarjo, JAWA TIMUR 61271, Telp. 031-70520708, 031-8068858, HP. 08155064444, 085731997300 Untuk pesan Produk bisa Transfer ke BCA No. Rek: 018.33.222.38 Atas nama: ANDY SUBANDONO (kami SIAP melayani pengiriman seluruh wilayah Indonesia dengan ditambah ongkos kirim)

Kamis, 16 Februari 2012

CNI Miliki 100 Ribu Anggota

Kamis, 16 Februari 2012
Kembangkan Usaha ke Manca Negara

Berita2.com (Surabaya, Jawa Timur): PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) kini memiliki tak kurang dari 100 ribu anggota yang aktif memasarkan produk dan mensosialisasikan berbagai kegiatan kepada masyarakat. Untuk itu, CNI terus mengembangkan berbagai terobosan.

Hal ini diungkapkan CEO CNI Indonesia, S. Abrian Natan, di depan ratusan anggota CNI dari seluruh Indonesia di acara National Convention 2011 yang telah berlangsung di Jakarta.   Ia menekankan, perubahan dalam mengikuti perkembangan dan tuntutan pasar adalah syarat agar sebuah perusahaan tetap bertahan dan mendapat tempat di hati masyarakat.

Karena itu, sejak beberapa tahun terakhir, berbagai program dijalankan agar masyarakat mudah mendapatkan produk dan layanan CNI. “Kini siapapun boleh datang ke kantor CNI di manapun tanpa harus khawatir diprospek atau dikejar-kejar untuk bergabung menjadi anggota. Secara strategi bisnis, CNI kini terbuka untuk umum dan mengedepankan pendekatan yang elegan,” ujar Natan pada Selasa (11/10/2011).

Ia mengatakan, CNI telah membuka ratusan Distribution Center (DC) Chain Store yang tersebar di seluruh Indonesia. Ini membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin membuka DC tanpa harus menjadi anggota lebih dahulu. DC Chain Store merupakan outlet terstandarisasi dari CNI untuk memeratakan pendistribusian dalam memenuhi kebutuhan pasar akan produk CNI. “Dengan konsep baru, kami memberi peluang usaha kepada masyarakat untuk menjalankan bisnis yang dapat menambah penghasilan keluarga tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama,” ujarnya.

CNI juga terus menyempurnakan sistem bisnis yang lebih terbuka dan berorientasi untuk lebih dekat kepada konsumen dengan memperbaiki dan menstandarisasi seluruh sistem layanan termasuk layanan purna jual di pusat hingga ke daerah. Tujuannya meningkatkan ketersediaan, layanan dan kecepatan distribusi produk serta menjangkau sebanyak mungkin konsumen.

Natan menambahkan, CNI tidak sekadar berorientasi bisnis, namun juga menggencarkan berbagai program peningkatan kualitas hidup keluarga melalui pembentukan komunitas. Hal ini sesuai dengan Enrich Your Life yang menjadi filosofi dari semua kegiatan bisnis CNI. “Kami ingin seluruh aktivitas, produk dan layanan kami dapat memuaskan dan membantu meningkatkan wawasan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.   Menurut Natan, kepercayaan publik terhadap produk dan layanan CNI telah membuatnya melebarkan sayap dan berkembang hingga ke manca negara seperti India, Filipina, Malaysia, Singapura, Hongkong, Taiwan, Brunei Darussalam, Cina, Taiwan, Thailand dan Nigeria.

Sumber: Berita2.com | Surabaya, 12 Oktober 2011 | 09:10 | Berita Daerah

Untuk pemesanan PRODUK CNI segera hubungi:
AGEN RESMI PRODUK CNI

Jl. Teratai RT 10, RW 04, Bligo, Candi, Sidoarjo, JAWA TIMUR 61271, Telp. 031-70520708, 031-8068858, HP. 08155064444, 085731997300 Untuk pesan Produk bisa Transfer ke BCA No. Rek: 018.33.222.38 Atas nama: ANDY SUBANDONO (kami SIAP melayani pengiriman seluruh wilayah Indonesia dengan ditambah ongkos kirim)

Rabu, 15 Februari 2012

CNI Luncurkan Vitamin Kulit

Rabu, 15 Februari 2012
Regenerasi sel kulit diperlukan agar kondisi kulit tetap sehat dan segar. Sayangnya, pengaruh eksternal seperti radikal bebas, sinar matahari, dan polusi menghambat proses itu. Alhasil, penuaan kulit bisa datang lebih cepat.

Asupan vitamin E sebagai antioksidan terbukti bermanfaat untuk mengatasi pronlem tersebut. Atas dasar itulah, perusahaan distributor produk kesehatan PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) meluncurkan suplemen Well 3 Complete E, yakni vitamin untuk kulit yang mengandung Tocotrienol dengan daya antioksidan 40 x lebih tinggi dibanding vitamin E biasa.

“Kita butuh asupan suplemen vitamin E setiap hari sebanyak 200-300 IU. Sementara Kandungan Well 3 Complete E per licaps mengandung Vitamin E 200 IU dan Tocotrienol 15 mg,” jeas Head of Marketing Division CNI Rico Permana pada peluncuran produk tersebut di Jakarta, baru-baru ini.

Rico menambahkan, Well 3 Complete E Well 3 Complete E dikemas dalam bentuk licaps yang melindungi kandungan isi vitamin sehingga lebih stabil, tidak berbau, dan penyerapan ke tubuh lebih cepat. (*)

Sumber: Media Indonesia | Jakarta, 5 Oktober 2011 | Kesehatan | Hal : 12 | Berita Ibukota

Untuk pemesanan PRODUK CNI segera hubungi:
AGEN RESMI PRODUK CNI

Jl. Teratai RT 10, RW 04, Bligo, Candi, Sidoarjo, JAWA TIMUR 61271, Telp. 031-70520708, 031-8068858, HP. 08155064444, 085731997300 Untuk pesan Produk bisa Transfer ke BCA No. Rek: 018.33.222.38 Atas nama: ANDY SUBANDONO (kami SIAP melayani pengiriman seluruh wilayah Indonesia dengan ditambah ongkos kirim)

Selasa, 14 Februari 2012

CNI Luncurkan Up Cocoa

Selasa, 14 Februari 2012
PALEMBANG-PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) mencoba memperkuat pasar dengan me-fresh produk baru. Setelah meluncurkan serela instan Nutri-10 Meal akhir tahun lalu, pada bulan Januari CNI kembali merilis produk terbaru food & beverage (F&B), yakni Up Cocoa hot chocolate.

Nensyah Syaparudin, head of sales unit menjelaskan CNI mencoba memberikan pilihan agar konsumen khususnya para member tak pernah bosan mengkonsumsi produk F&B, Up Cocoa yang terbaru,” kata dia, Up Cocoa dibanderol seharga Rp. 50 ribu, sementara Nutri-10 Meal Rp. 95 ribu.

Untuk member didiskon 15 persen, “Produk CNI berbeda dengan produk yang dijual di pasaran. Selling point produk kami mengandung unsur-unsur bahan yang bisa membuat hidup sehat dan positif bagi tubuh, sehingga aman untuk dikonsumsi,” tukasnya. Seperti kopi mengandung ginseng. Up Cocoa sendiri dipasarkan untuk meng-cover tren masa kini.

“Ini hot chocolate dalam bentuk minuman, kalau biasanya coklat batangan, maka yang ini coklat serbuk dan sebenarnya bisa langsung dimakan,” kata dia. Sementara sereal Nutri-10 Meal sangat baik untuk pencernaan, yang suka kedelai sereal ini bisa jadi pengganti. Selain dua produk ini, CNI memasarkan F&B seperti ginseng kopi, susu kedelai, snack sehat, mi instan, dan lain sebagainya.

“Paling banyak peminatnya minuman kopi karena memang masyarakat Sumatera rata-rata penikmat kopi. Makanya CNI pun banyak mengeluarkan produk kopi,” kata dia. Di pasaran pun banyak beredar kopi instan. Diakui Nensyah, diharapkan produk baru ini mampu memperkuat pasar sekaligus mendongkrak penjualan.

Ditargetkan pertumbuhan omzet maupun penjualan CNI tiap tahun sebesar 15-20 persen.” “Tahun ini kami target juga seperti itu, kami ingin produk baru ini ikut memacu perolehan omzet,” ujarnya. (*)

Sumber: Sumatera Ekspres | Palembang, 10 Februari 2011 | Berita Daerah

Untuk pemesanan PRODUK CNI segera hubungi:
AGEN RESMI PRODUK CNI

Jl. Teratai RT 10, RW 04, Bligo, Candi, Sidoarjo, JAWA TIMUR 61271, Telp. 031-70520708, 031-8068858, HP. 08155064444, 085731997300 Untuk pesan Produk bisa Transfer ke BCA No. Rek: 018.33.222.38 Atas nama: ANDY SUBANDONO (kami SIAP melayani pengiriman seluruh wilayah Indonesia dengan ditambah ongkos kirim)

Senin, 13 Februari 2012

CNI kembangkan usaha di 11 negara

Senin, 13 Februari 2012
Jakarta (ANTARA News) - PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) sebagai perusahaan "networking marketing" di Indonesia yang genap berusia 25 tahun, telah berhasil melebarkan sayap dan usahnya produknya di 11 negara, yaitu India, Filipina, Malaysia, Singapura, Hongkong, Taiwan, Brunei Darussalam, China, Taiwan, Thailand dan Nigeria.

CEO CNI Indonesia S Abrian Natan mengemukakan hal itu di depan ribuan anggota CNI se-Indonesia dalam acara "National Convention 2011" di Jakarta, Sabtu malam.

"Didasari tekad kuat untuk tidak hanya sebagai peluang bisnis, namun memberikan manfaat lebih kepada seluruh masyarakat terutama para anggotanya, CNI terus mengembangkan terobosan yang kreatif dan inovatif," katanya.

Menurut Abrian, dengan konsep dan wajah barunya, saat ini CNI memberikan peluang usaha kepada masyarakat untuk menjalankan bisnis makanan dan minuman kesehatan, tanpa harus meninggalkan pekerjaan utamanya. Dibangunnya CNI Creative Center (C3) di Puri Kembangan, Jakarta Barat, menjadi sebuah momentum perubahan bagi CNI.

"Kini siapa saja boleh datang ke kantor CNI di manapun tanpa harus harus khawatir 'di-prospek atau di kejar-kejar untuk bergabung menjadi anggota," ujarnya.

CNI juga menggencarkan berbagai program peningkatan kualitas hidup keluarga melalui pembentukan komunitas-komunitas. "Enrich Your Life" menjadi filosofi dari semua kegiatan bisnis CNI. "CNI menginginkan agar seluruh aktivitas, produk dan layanan dapat memuaskan dan membantu meningkatkan wawasan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia," paparnya.

Abrian menambahkan, sampa saat ini bisnis CNI masih menjadi salah satu pilihan untuk menambah penghasilan keluarga. "Tak kurang dari 100.000 anggota telah menjadi bagian dari Keluarga Besar CNI yang turut aktif dalam memasarkan produk dan menyosialisasikan kegiatan positif CNI kepada masyarakat," tambahnya.

CNI juga terus menyempurnakan sistem bisnis yang lebih terbuka dan berorientasi untuk lebih dekat kepada konsumen dengan memperbaiki dan menstandarisasi seluruh sistem layanan termasuk layanan purna jual di pusat hingga ke daerah.

Berkat kesetiaan dan kepercayaan masyarakat kepada CNI, bahwa di usianya ke-25 tahun, CNI berhasil meraih penghargaan, seperti Superbrand Award, Top Brand Award untuk produk CNI Ginseng Coffee, sebagai pemasar Ester C terbesar di dunia dan yang paling baru pada 2011 yaitu Corporate Image (IMAC) Award yang berhasil diraih untuk kelima kalinya berturut-turut.

Sementara itu, Koordinator acara National Convenstion (NC) 2011, Joni Han mengatakan, melelaui NC 2011 menjadikan CNI sebagai perusahaan yang bisa bermanfaat sebaik-baiknya bagi masyarakat luas. Dalam acara tersebut juga diluncurkan produk terbaru Well 3 Complete E yang merupakan suplemen untuk membantu mendapatkan kulit yang sehat, segar dan terbebas dari pengaruh buruk lingkungan, serta penghargaan kepada anggota CNI yang berprestasi.(*)  

Sumber: Antaranews.com | Jakarta, 1 Oktober 2011 | Ekonomi | Berita Ibukota

Memasarkan Produk CNI bisa membantu meningkatkan ekonomi keluarga Anda, yaitu:
•    CNI Sun Chlorella
•    CNI Ester-C Plus
•    CNI Marine Organic Calcium
•    Nutrimoist (cream ajaib serba guna)
•    CNI HealthPack 3 in One
•    Organik Dietary Fiber Powder
•    Vitasigi-F
•    CNI Gold Soya
•    CNI Ginseng Tea
•    Vitasigi-F Junior
•    CNI Sun Eleuthero
•    CNI Lyophilized Royal Jelly
•    Phyto Lite
•    Phyto Gold
•    Bio Plus
•    Narish
•    Wakasa Gold
•    Progene
•    CNI Omega-3 with Ester-E
•    DMG (ditaruh dibawah lidah)
•    LIBILON
•    CNI Ester-C Active
•    Ginseng Coffee Original
•    Hifiber Pudding
•    Water Treatment
•    Super Sc88 MPC
•    Super Sc88 Laundry Compound
•    Plant Catalyst 2006
•    Plankton Catalyst 2006
•    Pasta Gigi Winz
•    Ires Cosmetic
•    Fire Sens
•    Mie Sehati Special
•    Sun O-Vit
•    Ginseng Coffee Sugar Free
•    Up Café
•    Dll.
Untuk pemesanan PRODUK CNI segera hubungi:
AGEN RESMI PRODUK CNI

Jl. Teratai RT 10, RW 04, Bligo, Candi, Sidoarjo, JAWA TIMUR 61271, Telp. 031-70520708, 031-8068858, HP. 08155064444, 085731997300 Untuk pesan Produk bisa Transfer ke BCA No. Rek: 018.33.222.38 Atas nama: ANDY SUBANDONO (kami SIAP melayani pengiriman seluruh wilayah Indonesia dengan ditambah ongkos kirim)

Minggu, 12 Februari 2012

CNI Gelar Seminar Mendidik Anak

Minggu, 12 Februari 2012
Palangka Raya-Distribution Center CNI Palangka Raya terus memenuhi komitmennya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia. Bekerjasamadengan Kalteng Pos, CNI mewujudkan komitmen tersebut dengan menggelar parenting seminar untuk mendidik anak, yang menghadirkan Melly Kiong penulis buku 'Siapa bilang wanita bekerja tidak bisa mendidik anak dengan baik'.

Head of Branch CNI Balikpapan Hana Selly didampingi oleh pemilik Distribution Center CNI Palangka Raya Evaleliyanie mengemukakan, bahwa seminar tersebut merupakan wujud komitmen mereka ke masyarakat.

“CNI ingin berperan aktif dalam meningkatkan kualitas keluarga Indonesia, Oleh karena itu, kami akan terus menghadirkan pembicara-pembicara kredibel, sejalan dengan orientasi CNI pada terwujudnya gaya hidup idaman,” tuturnya disela-sela parenting seminar CNI di Hotel Luwansa, Sabtu (16/4) sore.

Ditambahkannya, seminar tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan Gaya Hidup Idaman (GHI), yang diadakan di kota-kota besar di Indonesia. Setelah mengikuti seminar GHI ini diharapkan para peserta yang sebagian besar ibu-ibu rumah tangga ini, mendapatkan wawasan positif dalam menciptakan keluarga bahagia, sehat dan sejahterah.

“Kami berharap apa yang CNI lakukan demi membantu meningkatkan kesejahterahan, kualitas hidup, serta keharmonisan, dapat diduplikasikan oleh anggota masyarakat lainnya. Sehingga dapat menjadi satu sinergi yang dahsyat, dalam tercapainya kebahagiaan dan kerukunan seluruh keluarga,” ucapnya.(*) 

Sumber: Kalteng Pos | Balikpapan, 19 April 2011 | Hal : 15 | Society | Berita Daerah

Memasarkan Produk CNI bisa membantu meningkatkan kesejahterahan,yaitu:
•    CNI Sun Chlorella
•    CNI Ester-C Plus
•    CNI Marine Organic Calcium
•    Nutrimoist (cream ajaib serba guna)
•    CNI HealthPack 3 in One
•    Organik Dietary Fiber Powder
•    Vitasigi-F
•    CNI Gold Soya
•    CNI Ginseng Tea
•    Vitasigi-F Junior
•    CNI Sun Eleuthero
•    CNI Lyophilized Royal Jelly
•    Phyto Lite
•    Phyto Gold
•    Bio Plus
•    Narish
•    Wakasa Gold
•    Progene
•    CNI Omega-3 with Ester-E
•    DMG (ditaruh dibawah lidah)
•    LIBILON
•    CNI Ester-C Active
•    Ginseng Coffee Original
•    Hifiber Pudding
•    Water Treatment
•    Super Sc88 MPC
•    Super Sc88 Laundry Compound
•    Plant Catalyst 2006
•    Plankton Catalyst 2006
•    Pasta Gigi Winz
•    Ires Cosmetic
•    Fire Sens
•    Mie Sehati Special
•    Sun O-Vit
•    Ginseng Coffee Sugar Free
•    Up Café
•    Dll.
Untuk pemesanan PRODUK CNI segera hubungi:
AGEN RESMI PRODUK CNI

Jl. Teratai RT 10, RW 04, Bligo, Candi, Sidoarjo, JAWA TIMUR 61271, Telp. 031-70520708, 031-8068858, HP. 08155064444, 085731997300 Untuk pesan Produk bisa Transfer ke BCA No. Rek: 018.33.222.38 Atas nama: ANDY SUBANDONO (kami SIAP melayani pengiriman seluruh wilayah Indonesia dengan ditambah ongkos kirim)

Sabtu, 11 Februari 2012

CNI Gelar Lomba Puisi

Sabtu, 11 Februari 2012
BALIKPAPAN, TRIBUN-Beragam cara dilakukan dalam memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) dan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). Salah satunya adalah menggelar lomba baca puisi dan memasak, seperti yang digagas PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) Cabang Balikpapan, Minggu (29/5) di Kantornya Jalan Jenderal Sudirman Balikpapan.

Lomba Puisi diiuti 5 SD di Balikpapan, yakni SDN 005 Gunung Malang, SD Kemala Bhayangkari, SDIT Istiqomah, SD KPS, dan SD Cendekiawan Muslim. Mereka saling beradu unjuk kebolehan diatas panggung dengan membawakan puisi karangan penyair ternama, seperti Khairil Anwar dan Taufik Ismail.

Dalam kesempatan itu juga digelar lomba memasak kreasi puding dengan menggunakan bahan produk-produk unggulan CNI.

Head of Branch CNI Balikapan Hana Shelly, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari Open House yang digagas pihaknya. Ia berharap, melalui kegiatan itu dapat memupuk semangat nasionalisme di usia dini.(*)


Sumber: Tribun Balikpapan | Balikpapan, 30 Mei 2011 | Hal : 23 | Berita Daerah

Untuk pemesanan PRODUK CNI segera hubungi:
AGEN RESMI PRODUK CNI

Jl. Teratai RT 10, RW 04, Bligo, Candi, Sidoarjo, JAWA TIMUR 61271, Telp. 031-70520708, 031-8068858, HP. 08155064444, 085731997300 Untuk pesan Produk bisa Transfer ke BCA No. Rek: 018.33.222.38 Atas nama: ANDY SUBANDONO (kami SIAP melayani pengiriman seluruh wilayah Indonesia dengan ditambah ongkos kirim)

Jumat, 10 Februari 2012

CNI Gelar Dua Seminar Sekaligus

Jumat, 10 Februari 2012
Jakarta (beritakota.net) – PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) pada hari Sabtu (21/5), menggelar seminar kesehatan dan seminar keluarga secara bersamaan. Acara yang dihadiri oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan ini dilangsungkan di CNI Creative Center (C3), Jakarta, mulai pukul 09.00 hingga 12.00 WIB. Seminar kesehatan bertema “Cegah Kanker Serviks & Penyakit HPV lainnya” menghadirkan pembicara dr Adrian Setiawan, Sp.OG seorang dokter spesialis OBSGIN (Obstetri dan Ginekologi) di RSIA Jakarta.

Dalam presentasinya dr Adrian mengemukakan, bahwa setiap perempuan berisiko terkena kanker serviks tanpa kecuali. Kanker serviks terjadi di mana sel normal di serviks (leher rahim) berubah menjadi sel kanker disebabkan oleh Virus Human Papilloma (HPV) yang bersifat onkogenik (penyebab kanker).

Lebih lanjut Adrian mengatakan, kondisi yang ada saat ini cukup memprihatinkan. Di dunia, setiap 2 menit seorang perempuan meninggal akibat kanker serviks. Di Indonesia diperkirakan setiap harinya terjadi 41 kasus baru kanker serviks dan 20 perempuan meninggal dunia karena penyakit ini. “Kanker serviks merupakan pembunuh perempuan Indonesia nomor 1, maka dari itu cegah sekarang juga sebelum terlambat!” ingatnya.

Berdasarkan data yang ada, jumlah penderita kanker serviks di Indonesia mencapai 200 ribu orang. ”Selain itu, diperkirakan sebanyak 52 juta dari 115 juta penduduk Indonesia memiliki risiko tinggi untuk terkena kanker rahim,” demikian fakta yang diungkapkan Adrian di hadapan para peserta seminar.

Karena itu, lanjutnya, kaum perempuan hendaknya tidak hanya memerhatikan kecantikan dan perawatan wajah saja. Melainkan harus juga memerhatikan perawatan dan kesehatan bagian tubuh lain. ”Hal inilah yang terkadang sering ditinggalkan oleh kaum perempuan, padahal risiko terkena kanker serviks sangat tinggi bila kita tidak merawat kesehatan dengan baik,” tambahnya.

Sedangkan seminar parentingnya mengangkat tema “Kecerdasan Otak pada Anak” yang dibawakan oleh dr Irene Winata, Advisor PT CNI. Dalam presentasinya dr Irene mengemukakan, bahwa otak adalah salah satu organ penting dalam tubuh yang berfungsi sebagai pusat kontrol, berpikir, emosi, kreativitas, intelegensi maupun tingkah laku. Dilihat dari fungsi otak, tidaklah heran jika para orangtua siap melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kecerdasan anaknya.

“Begitu pentingnya organ otak, namun jarang yang menyadari bahwa sebenarnya sel otak mulai dibentuk sejak usia dini Pertumbuhan otak yang sangat pesat justru terjadi pada awal kehidupan. Itu sebabnya mengapa orang tua harus memperhatikan hal-hal yang menunjang kecerdasan, antara lain cukup gizi dalam makanan yang diberikan kepada anak sejak janin atau bayi bila ingin anaknya cerdas,” jelas Irene.
Irene menjelaskan, ada tiga hal yang mempengaruhi perkembangan kecerdasan seseorang yaitu genetic, lingkungan dan gizi. Faktor genetik merupakan potensi dasar dalam perkembangan kecerdasan. Tetapi faktor genetik bukan yang terpenting, sampai saat ini belum ada penelitian yang menunjukkan mana di antara ketiga faktor tersebut yang berperan lebih besar.

Kebutuhan otak pada anak meliputi oksigen, nutrisi dan informasi. Oksigen untuk pembentukan energi dalam sel agar otak dapat berfungsi sempurna. Nutrisi untuk bahan baku pembakaran energi, regenerasi sel dan menjaga fungsi sel otak. Sedangkan informasi membuat memori otak menjadi optimal, serta kapasitas dan kemampuan berpikirnya lebih baik. Ada 3 fase pertumbuhan otak. Fase 1 yaitu mencukupkan supply oksigen, nutrisi dan informasi. Fase 2 yaitu menjaga kelancaran aliran darah terutama otak. Sedangkan fase 3 yaitu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Irene menambahkan, ada anggapan bahwa faktor sosial dan lingkungan dianggap lebih penting dalam menentukan kecerdasan seorang anak, artinya anak-anak yang kekurangan gizi bisa mengejar perkembangan mentalnya bila hidup dalam sosial dan lingkungan yang baik.

“Tetapi karena teoritis, sebenarnya faktor sosial dan lingkungan berperan kecil bila kekurangan gizi terjadi pada masa cepat tumbuh otak, karena kekurangan yang terjadi pada masa tersebut bersifat irreversible (tidak dapat pulih),” tambahnya.

Head of Sales & Distribution PT CNI Theo Sondakh mengemukakan, seminar yang dihadiri peserta dari wilayah Jakarta dan sekitarnya ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Recognition Day 2011, sebuah program Corporate Social Responsibility (CSR) dari CNI yang menggagas pembentukan komunitas yang bertujuan mencapai keluarga sehat, bahagia dan sejahtera. “Melalui seminar-seminar ini CNI ingin berpartisipasi aktif membantu meningkatkan kesejahteraan, kualitas kehidupan serta keharmonisan keluarga Indonesia,” ujar Theo.

Dengan diadakannya dua seminar ini, Theo berharap para peserta bisa mendapatkan informasi mengenai bahaya kanker serviks dan penyakit HPV, cara menjalani hidup sehat dengan pola hidup sehat, serta cara yang tepat dan efektif untuk meningkatkan konsentrasi dan kecerdasan otak anak.

“Kami meyakini kehidupan yang sehat dan sejahtera adalah dambaan setiap orang. Karena kesehatan akan berpengaruh positif pada keharmonisan keluarga. Atas dasar itulah kami memilihkan tema ‘Cegah Kanker Serviks & Penyakit HPV lainnya” dan ‘Kecerdasan Otak Anak’. Kami berharap, para peserta yang hadir akan semakin terbuka wawasannya dan mendapatkan informasi bermanfaat untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas kehidupannya,” tutup Theo. (*)

Sumber: Beritakota.net | Surabaya, 23 Mei 2011 | Berita Daerah

Produk CNI yang bisa membantu meningkatkan Kecerdasan Otak Anak, yaitu:
•    CNI Sun Chlorella 3X5 tab/hari
•    CNI Ester-C Plus 2X1 tab/hari
•    Phyto Lite 2X1 tab/hari

Untuk pemesanan PRODUK CNI segera hubungi:
AGEN RESMI PRODUK CNI

Jl. Teratai RT 10, RW 04, Bligo, Candi, Sidoarjo, JAWA TIMUR 61271, Telp. 031-70520708, 031-8068858, HP. 08155064444, 085731997300 Untuk pesan Produk bisa Transfer ke BCA No. Rek: 018.33.222.38 Atas nama: ANDY SUBANDONO (kami SIAP melayani pengiriman seluruh wilayah Indonesia dengan ditambah ongkos kirim)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Isi Artikel CNI Online

 
CNI Online © 2008. Design by Pocket